Keahlian dan Keterampilan SDM Merupakan Peningkatan Kinerja ASN

Ft.DDTK Staf

Kotabaru-humas, “Keahlian dan keterampilan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di lingkungan Kementerian Agama sangatlah penting, dalam rangka peningkatan kinerja”, kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman, MM saat membuka kegiataan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) Keterampilan Staf di Lingkup KanKemenag Kotabaru, Senin (21/03/16).

SDM yang berkualitas bagi ASN dalam pencapaian kinerja yang baik merupakan nilai plus bagi instansi pemerintah khususnya di Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Peningkatan pengetahuan dan keterampilan ASN berfungsi sebagai tingkat pelayanan terpadu yang digalakkan oleh pemerintahan sekarang dengan meningkatkan pengetahuan ASN di bidang informasi dan tekhnologi”, ucapnya.

Saya berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti DDTK ini dengan serius dan memperhatikan segala sesuatu yang disampaikan oleh narasumber. “ Kegiataan ini sangat bermanfaat bagi seluruh ASN lingkup Kemenag Kotabaru, Jadikan kegiataan ini untuk peningkatan kinerja kita sehari-hari”, harap Salman.

Sementara itu dalam sambutannya Kepala Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin, Dr.H.Anang Rahmani, M.Ag yang disampaikan oleh Drs.H.Humaidi mengucapkan terima kepada jajaran KanKemenag Kotabaru khususnya kepada Kepala KanKemenag Kotabaru yang telah bersedia memberikan ijin untuk pelaksanaan DDTK ini.

Selanjutnya Humaidi menambahkan bahwa kegiataan DDTK keterampilan staf ini merupakan program dari Balai Diklat Keagamaan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pegawai sehingga peserta mampu mengaplikasikan hasil DDTK ini pada unit kerja masing-masing.

“Kegiataan DDTK yang dilaksanakan di KanKemenag Kotabaru ini merupakan DDTK yang keenam dari seluruh kegiataan yang dilaksanakan oleh Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin”, terang Humaidi.

Lebih lanjut Humaidi melaporkan bahwa kegiataan DDTK Keterampilan staf diikuti sebanyak 30 pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, bertempat di Aula Kantor Kemenag Kotabaru. “ Pelaksanaan DDTK berlangsung selama empat hari dari tanggal 21 s.d 24 Maret 2016”, tambahnya.(Rep/Ft:Aan)

Tinggalkan komentar