Pegawai Yang bertipe Pekerja Keras Ini Telah Meninggalkan Kita Semua

Ft.Wandiansyah

Kotabaru-humas, Innalillaahi Wa Innaailahi Rojiuun, Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, kembali kehilangan salah satu karyawan terbaiknya, yakni Wandiansyah, S.Pd.I, salah seorang staf pelaksana Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kelumpang Hulu telah berpulang ke Rahmatullah, Selasa (15/03/16) Malam.

Kepala KUA Kelumpang Hulu H.Darman, MM mengatakan bahwa almarhumah merupakan sosok pegawai yang bertipe pekerja keras dan berdisplin tinggi. “ Selama bertugas di KUA beliau mempunyai dedikasi tinggi dengan menyelesaikan setiap pekerjaan tepat waktu dan tidak terbiasa menunda-nunda suatu pekerjaan” kata Darman.

Masih dikatakan Darman, almarhum meninggal dunia disebabkan sakit yang sudah lama di derita almarhum yang terserang penyakit stroke hingga berobat ke Banjarmasin, walau dalam keadaan sakit beliau masih dapat melaksanakan tugasnya.

Ditempat terpisah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman Basri, MM dalam keterangannya mengatakan atas nama pribadi dan keluarga besar kanKemenag Kotabaru turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. “ Semoga Arwah mendapatkan tempat yang terbaik dan amal ibadahnya di terima Allah SWT”, kata Salman.

Salman menerangkan bahwa sebelumnya menderita sakit almarhum pernah menjabat sebagai kepala KUA Kecamatan Kelumpang Barat dan KUA Hampang, setelah jatuh sakit Almarhum mengundurkan diri sebagai Kepala KUA dan menjabat sebagai staf pelaksana.“ Selama menjalankan tugas baik sebagai Kepala KUA maupun sebagai staf pelaksanaan, almarhum bekerja dengan baik serta tidak pernah melakukan pelanggaran kerja”, ucapnya.(RepFt::AAN)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s