Puluhan Karyawan Kemenag Ikuti Senam Sehat Bersama BPJS

Ft.Senam Sehat BPJS

Kotabaru-humas, Diiringi lagu soundtrack film Titanic “ My Heart Will Go On, puluhan karyawan Kantor Kementerian Agama (KanKemenag) Kabupaten Kotabaru dengan semangat dan kompak menggiringi gerakan tubuh instruktur senam dalam senam sehat bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kotabaru, Jumat (11/03/16).

Dengan penuh semangat peserta senam berjingkrak-jingkrak, tidak terasa keringat terus mengucur dan membasahi tubuh. Mereka dengan gembira meliuk-liukkan tubuh mengikuti gerakan tubuh instruktur senam yang terus memompa semangat para peserta. Kegembiran sangat terasa terlihat puluhan peserta senam yang tidak hanya dari karyawan KanKemenag Kotabaru saja, namun dari beberapa instansi terdekat turut mengikuti senam tersebut.

Kepala KanKemenag Kotabaru Drs.H.Salman Basri,MM dalam keterangannya mengatakan dengan terlaksananya senam ini mampu memberikan hiburan dan kesehatan bagi seluruh karyawannya yang melakukan aktivitas selama sepekan di tempat kerja masing-masing.

“ Sebelum melaksanakan rutinitas, maka setiap akhir pekan dilaksanakan senam sehat untuk dengan harapan kesehatan pegawai terjaga, badan sehat dan membuat semangat bekerja meningkat”, terang Salman.

Sementara itu salah seorang pegawai Nur Asmi Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas Islam) mengatakan dengan sering mengikuti senam bersama ini selain untuk menjalin tali silaturrahmi dengan pegawai lainnya , tapi juga kebugaraan tubuh dan stamina menjadi terjaga. “ Dengan berolahraga walaupun cuma seminggu sekali mampu merenggangkan otot-otot tubuh yang kaku, juga membuat tubuh sehat dan bugar”, kata Asmi.(Rep/Ft:Aan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s