Doorprize Mampu Hipnotis Anggota KPN Muawanah

FT.Doorprize RAT

Kotabaru-humas, Hal yang ditunggu-tunggu oleh seluruh anggota Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Mu’awanah Kantor Kementerian Agama (KanKemenag) Kabupaten Kotabaru, setelah penyampaian pelaporan pertanggungjawaban pengurus KPN Mu’awanah KanKemenag Kotabaru, yakni pengundian doorprize yang dilaksanakan setelah acara resmi di tutup, pembagian doorprize dilaksanakan di aula Kantor Kemenag Kotabaru, Rabu (24/02).

Berbagai macam doorprize yang disediakan oleh pengurus KPN Muawanah mampu menghipnotis seluruh anggota untuk berdiam diri menghadiri Rapat Tahunan Anggota (RAT) Tahun 2015 hingga selesai acaranya.

Dipandu oleh Master Ceremony (MC) yang tidak asing lagi ditelinga karyawan KanKemenag Kotabaru yakni Drs. I Made Pasek, Penyuluh Agama Hindu dan DR.H.Ahmad Kamal penyelenggara Syariah dengan goyunannya satu persatu menyebutkan nama anggota KPN Mu’awanah yang beruntung mendapatkan doorprize. Setiap disebutkan nama pemenangnya para anggota terutama kaum hawa berteriak histeris menyambut kegembiraan mendapatkan doorprize.

Dalam keterangannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman Basri, MM mengatakan cukup gembira dan senang dengan pelaksanaan pembagian doorprize ini walaupun hadiah yang disediakan panitia sederhana tapi sangat disambut antusias oleh seluruh anggotanya.

“ Mudah-mudahan pada tahun mendatang pembagian doorprize dapat ditingkatkan oleh pengurus KPN Mu’awanah”, ucap Salman.

Nur Azmi, S.H.I salah satu anggota KPN Mu’awanah mengatakan walaupun hadiah yang disediakan oleh panitia cukup sederhana namun mampu menghibur karena semua anggota mendapatkan doorprize.

“ Saya cukup gembira karena pada RAT kali ini mendapatkan satu doorprize yakni teplon, lumayan buat menambah peralatan dapur di rumah”, kata Azmi yang juga staf pelaksana Bimas Islam.

Selain Azmi, kegembiraan juga nampak pada seluruh anggota KPN Mu’awanah terutama yang mendapatkan hadiah utama yang di raih oleh Miftahuddin staf pelaksana KUA Pulau Laut Utara yang beruntung mendapatkan sebuah sprai.

Adapun doorprize yang disediakan pengurus KPN Muawanah terdiri dari peralatan rumah tangga seperti ; Wajan, Termos, Sprai hingga magic jer yang di bagikan pada seluruh anggota KPN Mu’awanah.(Rep/Ft:Aan).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s