Koperasi Harus Di Kelola Secara Profesional

Ft.RAT Muawanah

Kotabaru-humas, Dalam rangka penyampaian laporan tahunan hasil kerja serta pelaporan pertanggung jawaban pengurus Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Mu’awanah Kantor Kementerian Agama (KanKemenag) Kabupaten Kotabaru, KPN Mu’awanah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2015, Rabu (24/02/16) bertempat di Aula KanKemenag Kotabaru.

Pada kesempatan itu Kepala KanKemenag Kotabaru Drs.H.Salman dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk menuju koperasi yang mandiri dan maju, agar seluruh pengurus maupun pegawai koperasi mampu bekerja secara profesional dan inovatif dalam mengelola KPN Mu’awanah ini menjadi KPN yang unggul dalam bidang pengelolaan keuangan dan kemajuan koperasi Mu’awanah.

“ Rapat Anggota Tahunan Tahun 2015 sangat penting karena menjadi gambaran pertanggungjawaban Pengurus kepada seluruh anggota KPN Mu’awanah ini” kata Salman.

Selanjutanya Salman menambahkan RAT merupakan bentuk pertanggung jawaban pengurus dalam menyusun laporan pertanggungjawaban pengurus koperasi kepada anggotanya. “ Hal ini sesuai dengan visi dan misi KPN Mu’awanah yaitu peningkatan kinerja dengan bertujuan untuk memberikan konstribusi keuntungan sekaligus juga dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada anggotanya”, terang Salman.

Masih menurut Salman KPN harus terus berinovasi dalam pengembangan usahanya, dengan terus mengambangkan usahanya maka dapat dikatakan bahwa koperasi KPN Mu’awanah dapat mensejahterakan anggota, sesuai dengan misi koperasi.

Selain dihadiri oleh seluruh anggota KPN Mu’awanah, RAT kali ini juga dihadiri oleh Kepala Bidang (Kabid) Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperidagkop) Kabupaten Kotabaru Ir.H.Prabowo Pribadi.(Rep:Aan / Ft: Dhani)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s