Kemenag Kotabaru Siap Menjadi Patner Pemerintah Daerah

Ft.Doa Sertij Bupati

Kotabaru-humas, Kepala Kantor Kementerian Agama (KanKemenag) Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman Basri, MM memimpin doa pada acara serah terima jabatan (sertijab) dari pejabat bupati DR.Isra ke bupati terpilih H.Sayed Jafar Alydrus, yang berlangsung di gedung Paris Barantai Kotabaru, Senin (22/2/2016).

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Alydrus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kotabaru yang mempercayakan kepada untuk memimpin Bumi Saijaan lima tahun ke depan. “ Semoga amanah yang dipercayakan kepada kami berdua dapat kami tunaikan dengan sebaik-baiknya dan memberikan kemajuan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat Kotabaru”, kata Sayed Jafar.

Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati maupun mantan bupati Kotabaru H.Irhami Ridjani yang telah bekerja keras membangun Kotabaru menjadi Kabupaten yang unggul, apalagi di masa Bupati Irhami telah dilaksanakan pembangunan jembatan penyeberangan pulau laut. “Insya Allah kami akan meneruskan perjuangan Bupati Kotabaru terdahulu untuk pembangunan jembatan penyeberangan tersebut”, ucapnya.

Lebih lanjut Sayed Jafar mengajak seluruh jajarannya untuk bekerja keras dalam pembangunan Bumi Saijaan yang menuju perekonomian yang sejahtera. “ Mari kita bersama-sama bekerja keras mengejar ketertinggalan pembangunan di daerah kita”, ajaknya.

Sementara itu KanKemenag H.Salman dalam keterangannya mengatakan bahwa Kemenag siap bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk pembangunan di Kabupaten Kotabaru. “ Mari kita bersama-sama mendukung pemerintahan bupati terpilih dalam membangun pembangunan di Bumi Saijaan, khusus untuk aparatur Kementerian Agama siap menjadi patner dan mendukung semua program Pemerintah daerah menuju Saijaan yang sejahtera dan agamis”, kata Salman.

Acara sertijab Bupati Kotabaru periode 2016 s.d 2021 ini turut dihadiri oleh mantan Bupati Kotabaru sebelumnya H.Irhami Ridjani, Ketua DPRD Kotabaru Hj,Alfisah, seluruh Kepala Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), seluruh kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) lingkup Kotabaru, tokoh agama dan para simpatisan serta partai pengusung.(Rep:AAN / Ft: Erfa)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s