Ka.Kemenag Pimpin Do’a Sidang Istimewa DPRD Penetapan Bupati Terpilih

Ft.Penetapan BUPati DpRD

Kotabaru-humas, Hasil penetapan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru terpilih periode 2016-2021 diumumkan penetapannya oleh  DPRD Kotabaru melalui sidang paripurna istimewa di Ruangan Rapat Paripurna DPRD Kotabaru, Senin (01/02/16).

 

Pada sidang pengumuman penetapan melalui Rapat Paripurna Istimewa  DPRD Kotabaru tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kotabaru Hj.Alfisah, MAP didampingi Wakil Ketua DPRD Kotabaru Drs.H.Mukhni dan Muhammad Arif, SH. Dihadiri sejumlah anggota DPRD Kotabaru, Pejabat Bupati Kotabaru DR.H.Isra, Ketua KPU, Panwaslu, Sekdakab dan pejabat di lingkup Pemkab Kotabaru, Tim sukses, Ketua Partai Pengusung serta tamu undangan lainnya.

 

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman Basri, MM yang turut berhadir sekaligus untuk memimpin do’a pada pengumuman penetapan Calon Bupati (cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) terpilih periode 2016 – 2021 Sayed Jafar Alydrus dan Burhanuddin.

Kepala Kemenag Kotabaru H.Salman Basri dalam keterangan usai pelaksanaan sidang istimewa DPRD tersebut mengatakan dengan diumumkannya penetapan ini maka Cabup dan Cawabup terpilih tinggal menunggu pelantikan saja yang akan diusulkan oleh DPRD Kotabaru kepada Menteri Dalam Negeri agar diterbitkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Bupati-Wakil Bupati terpilih melalui Gubernur berdasarkan berita acara penetapan pasangan calon terpilih dari KPU Kabupaten dengan didasari berkas pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kotabaru hasil Pilkada kemarin sehingga dapat dilaksanakan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih.

Lebih lanjut Salman berharap setelah pelantikan nanti Kepala daerah terpilih mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan ikhlas dan semata-mata hanya mengharap ridho dari Allah SWT.

“ Mari kita dukung dan doakan kedua pasangan terpilih menjadi pemimpin yang amanah dan dapat menjalankan semua visi dan misi dalam memajukan pembangunan di Bumi Saijaan”, ajak Salman.

Sebelumnya dalam sambutannya Ketua DPRD Kotabaru Hj.Alfisah berharap proses pelantikan setelah mendapatkan SK dari Mendagri dapat berjalan dengan lancar, sehingga roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Kotabaru dapat berjalan dengan baik dalam mewujudkan Bumi Saijaan ke arah yang lebih baik.

“ Semoga setelah mendapatkan SK dari Mendagri dan dilaksanakan pelantikan, Kepala Daerah terpilih sudah dapat bekerjasama dengan Legislatif dalam pembangunan di Kabupaten Kotabaru”, kata Alfisah.(Rep:Aan / Ft: Erfa)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s