Ka.Kemenag Kotabaru Hadiri Zikir dan Doa Bersama

Ft.Zikir Bersama Kanwil

Kotabaru-humas, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman, MM menghadiri acara zikir dan doa bersama untuk banua dan bangsa yang digelar oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (28/01/16) bertempat di Mushalla Al-Ikhlas.

Doa dan zikir bersama ini turut dihadiri oleh seluruh Kepala Kemenag beserta ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten/Kota Se Kalimantan Selatan, Kepala bidang kanwil Kemenag Provinsi Kalsel dan ketua DWP Kemenag Kalsel beserta anggotanya. Sedangkan yang memimpin doa dan zikir tersebut tuan guru KH.Zarkasi.

Sementara itu dalam sambutannya Kepala Kanwil Kemenag Kalsel Drs.H.Muhammad Tambrin, M.M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa zikir dan doa merupakan suatu perbuatan yang mengharapkan pertolongan dari Allah SWT.

“ Dengan zikir dan doa kita meminta kepada Allah SWT agar seluruh masyarakat Indonesia khususnya warga banua diberikan lindungan dan kesejahteraan dari Allah SWT.

Senada yang disampaikan oleh Kakanwil Kemenag Prov.Kalsel, Kepala Kemenag Kotabaru dalam keterangannya melalui sambungan selular mengatakan dengan digelarnya zikir dan doa bersama ini, kita dengan penuh keridhoan meminta kepada Allah SWT, agar diberikan keselamatan dan pertolongan dari Allah SWT dari segala bentuk ancaman dan cobaan.

“ Lebih-lebih saat ini bermuculan paham radikalisme yang mengancam persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia, maka itu sebagai aparatur pemerintah dibawah naungan Kementerian Agama sudah sepatutnyalah kita menjaga dan mensosialisasikan paham-paham yang jauh dari ajaran Islam”, terang Salman.

Lebih lanjut Salman mengatakan bahwa dengan kebersamaan dan Ridho Allah SWT, kita dapat merasakan kemerdekaan yang direbut dengan doa dari para kiai dan ulama yang turut berperan serta dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

“ Dengan Zikir dan doa kita dapat mewujudkan rasa syukur kepada Allah SWT, sebagai umat yang diberikan kemerdekaan dan terhindar dari segala ancaman dan bencana “, ucapnya.(Rep:Aan / Ft:Inmas)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s