Susun dan Tuangkan Tugas Pokok Dalam SKP

Kotabaru-humas, Kepala Sub Bagian Tata Usaha (TU) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kotabaru H.Ramadhan, S.Ag, M.Pd.I memimpin rapat koordinasi (Rakor) khusus untuk pegawai dibawah subbagian TU, Selasa (26/01/16) bertempat di ruang keuangan Kemenag Kotabaru.

Rakor yang dihadiri oleh seluruh pegawai, baik dibagian keuangan, umum, kepegawaian dan humas dan KUB, dengan agenda rakor membahas penyerapan anggaran tahun 2015, menyongsong percepatan anggaran tahun 2016, serta membagi tugas yang tercantum dalam Sasaran Kerja Pegawai (SKP) baik SKP tahun 2015 maupun SKP Tahun 2016.

Kepala Subbagian TU Kemenag Kotabaru H.Ramadhan dalam arahannya mengatakan SKP merupakan salah satu aturan kepegawaain yang harus dilaksanakan dan dibuat masing-masing Aparatur Sipil Negara (ASN) baik staf maupun para pejabat pemerintah.

“ Susun dan rencanakan apa saja tugas pokok yang dikerjakan serta dituangkan dalam SKP 2016, untuk petugas BMN agar segera membuat penghapusan barang BMN” kata Ramadhan.

Selanjutnya Ramadhan menambahkan menghadapi Tahun anggaran 2016 ini, agar masing-masing bagian dapat membuat penjadwalan kegiataan.” Dimana berdasarkan instruksi Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan Drs.H.M.Thambrin bahwa setiap satker dapat melaporankan serapan anggaran Tahun 2016 per triwulan”, terang Ramadhan.

Dari hasil rakor tersebut disepakati beberapa point diantaranya raker akan dilaksanakan bulan Pebruari dilanjutkan dengan kegiataan pembinaan SDM bidang Hukum dan KLN.(Rep: Aan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s