Ka.Kemenag Pimpin Do’a Penetapan Paslon Bupati Terpilih Kotabaru

Ft.Penepatan Bupati

Kotabaru-humas, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman, MM menghadiri rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru periode Tahun 2016 – 2021, Kamis (21/01/16) bertempat di Meeting Room Hotel Grand Surya Kotabaru.

Selain menghadiri rapat Penetapan Pasangan calon (Paslon) Bupati terpilih Kabupaten Kotabaru yakni H.Sayed Jafar Alydrus dan Ir.H.Burhanuddin, Ka.Kemenag Kotabaru juga di daulat untuk memimpin do’a pada kegiatan tersebut.

Turut berhadir pada rapat pleno diantara Penjabat Bupati Kotabaru diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Drs.H.Said Husin Kadri, Ketua KPU Prov.Kalimantan Selatan Samanhudi Muharram, Ketua KPU Kotabaru, Muhammad Erfan, Komisioner KPU, Divisi Hukum dan Pengawasan, Akhmad Gafuri, Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, Dandim 1004 Letkol Inf.Agus Supriono, Danlanal Letkol Laut (P) Yudi Subiantoro,S.IP, MM, Wakil Ketua DPRD Kotabaru Drs.H.Mukhni, Drs.H.M.Arif, para Tim Sukses, ketua Partai Pengusung dan Wakil Bupati terpilih Ir.H.Burhanuddin.

Dalam sambutannya ketua KPU Prov.Kalsel Samanhudi Muharram mengucapkan syukur Alhamdulillah setelah melewati beberapa proses tahapan penyelenggaraan sampai dengan adanya salah satu pasangan yang mengajukan sengketa pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK). Tetapi pada detik-detik terakhir awal sidang pasangan tersebut menarik tuntutanya sehingga MK memberikan keputusan yang bisa menyejukkan kita semua.

Sementara itu Kepala Kemenag Kotabaru H.Salman dalam keterangan mengatakan dengan telah ditetapkannya pemenang pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) ini merupakan berkah bagi kita semua. “ Mari kita do’a kan semoga pimpinan baru kita dapat memimpin dengan baik dan amanah serta mendapat keberkahan dari Allah SWT dalam membangun Bumi Saijaan ke arah yang lebih baik dan agamis”, kata Salman.(Rep/Ft:Aan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s