Panitia HAB Kemenag ke 70 Resmi Dibubarkan

Ft.Pembubaran Panitia HAB

Kotabaru-humas, “Alhamdulillah , atas rahmat Allah SWT dan dukungan serta kerjasama semua pihak kegiatan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-70 Kementerian Agama (Kemenag) baik acara olahraga, syukuran sampai dengan acara puncaknya upacara bendera HAB dapat berjalan sukses dan lancar”, kata Kepala Kemenag Kotabaru Drs.H.Salman,MM pada acara pembubaran panitia HAB Kemenag Kotabaru, Senin (18/01/16) di Aula kantor tersebut.

Lebih lanjut Salman menghimbau para pegawai agar memperbaiki kinerjanya dan terus menjaga kewibawaan korps kementerian agama.

Saya meminta pada kita semua dengan momentum peringatan hari amal bhakti 70 kita pacu semangat kerja kita yang sudah tertanam dengan slogan Ikhlas Beramal. “ Mari kita teguhkan revolusi mental aparatur Kemenag yang bersih dan Melayani dengan lima pilar utamanya yakni Intergritas, Profesionalitas, Inovatif, tanggung Jawab dan keteladanan”, pinta Salman.

Pesan saya untuk pelaksanaan HAB tahun ini sudah baik, tapi untuk tahun ke depan agar pelaksanaan dalam dimeriahkan juga dengan bakhti sosial maupun berkunjung ke panti asuhan. “ Agar pelaksanaan mempunyai gaung dan manfaat yang besar di masyarakat, ke depannya pelaksanaan HAB dapat menambah beberapa kegiataan bakti sosial”, kata Salman

Sementara itu ketua panitia HAB Kemenag ke 70, H.Ramadhan, S.Ag,M.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat pada pelaksanaan HAB kali ini, semoga menjadi berkah dan mendapat ridha Allah SWT.

“Terima kasih atas support dan dukungan dari Kepala Kemenag Kotabaru, seluruhnya yang tergabung di kepanitiaan, seluruh pegawai kemenag kota, seluruh madrasah negeri dan swasta serta siwa-siswi madrasah yang telah mendukung dan membantu terlaksananya rangkaian kegiatan acara HAB ke 70 Kemenag Kotabaru sehingga berjalan dengan sukses dan lancar,” ucapnya.

Selanjutnya Ramadhan menyampaikan bahwa untuk dana kegiataan tahun ini masih mempunyai saldo kegiatan, yang rencananya akan di gunakan untuk HAB akan datang.

Rangkaian kegiataan pembubaran panitia HAB ke-70 Kemenag Kotabaru ini diakhiri dengan do’a dan makan bersama seluruh karyawan Kemenag Kotabaru dan Kepala KUA se Kabupaten Kotabaru.(Rep:Lukman / Ft:Dhani)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s