Salman Ajak Jajaran Untuk Meningkatkan Kompetensi ASN

Ft.Apel Kesetiaan JanuariKotabaru-humas, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kompetensi dan peningkatan kinerjanya. “ Mengawali tahun ini mari kita terus tingkatkan kedisplinan dan kinerja sebagai ASN yang profesional”, ajak Salman kepada puluhan karyawan Kemenag Kotabaru pada apel kesetiaan, Senin (18/01/16) di halaman Kemenag Kotabaru.

Sesuai dengan undang-undang Nomor 05 Tahun 2014 tentang ASN yang telah mengatur dan memberikan peluang serta mewajibkan pegawai untuk selalu mengembangkan diri dalam rangka peningkatan kompetensi dan peningkatan kapasitas.

Salman menambahkan sesuai dengan UU ASN, seorang pegawai tak sekedar sebagai abdi masyarakat dan abdi negara, tetapi harus profesional yang digaji dan menerima tunjangan kinerja berdasarkan kemampuan, kecakapan dan keahlian yang dimilikinya.

“ Kita ketahui bahwa selain gaji ASN Kemenag juga telah diberikan Tunjangan Kinerja (Tukin) yang sudah berjalan selama 2 Tahun ini, maka kedepannya tukin akan dibayarkan sesuai dengan keahlian dan keprofesionalitasnya dalam suatu pekerjaan”, kata Salman.

Untuk itu, jelas Salman mengajak ASN dilingkup Kemenag Kotabaru agar terus mengembangkan dan meningkatkan kemampuan diri untuk menunjukkan kualitas dan kuantitas kinerjanya.
Salman berharap, seluruh ASN mulai sekarang berubah menjadi lebih baik yang sesuai dengan nilai budaya kerja yang dicetuskan oleh Menteri Agama yakni Integritas, Profesionalitas, Inovatif, Tanggung Jawab dan Teladan.

“ Ayo kerja dan berniat untuk menjadi aparatur yang profesional, berdisplin, taat terhadap segala ketentuan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, ajak Salman. (Rep:Lukman / Ft: Dhani)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s