Kemenag Kotabaru Laksanakan Syukuran HAB ke -70

Ft.Syuuran HAB

Kotabaru-humas, Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, atas milad ke 70 Hari Amal Bakti Kementerian Agama, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru melaksanakan syukuran dalam memperingati HAB ke-70 yang dipusatkan di Aula Palidangan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotabaru beberapa waktu lalu yang dihadiri seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Kotabaru.

Tampak seluruh pejabat dan pegawai Kantor Kemenag Kotabaru terlihat membaur serta larut dalam kebahagiaan menyambut rasa syukur tak terhingga atas segala kelancaran dan kesuksesan dalam memeriahkan HAB pada tahun ini.

Kepala Kantor Kemenag Kotabaru Drs. H.Salman, MM mengatakan, usia ke-70 Kemenag merupakan perjalanan panjang sejarah dan perjuangan para pendahulu/sesepuh Kemenag dalam memperjuangkan eksistensi Kemenag hingga saat ini.

Kementerian Agama lahir di tengah kancah revolusi membela kemerdekaan dan merubuhkan sendi-sendi penjajah.

Salman menambahkan, momentum ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi keluarga besar Kemenag Kotabaru beserta para purna tugas yang telah lama mengabdi di Kantor Kemenag Kotabaru.

“Saya berharap seluruh keluarga besar Kementerian Agama khususnya di Kemenag Kotabaru ini bisa mensyukuri dan memaknai perjalanan tujuh puluh tahun kementerian kita ini, dengan menjaga dan memelihara warisan para pendahulu serta mengembangkannya dalam menjawab tantangan kontemporer”, harapnya.

Salman mengingatkan kepada jajarannya agar menilai arti dari makna yang akan kita lakukan nanti sesuai dengan tema HAB meneguhkan revolusi mental untuk Kementerian Agama yang Bersih dan Melayani dengan lima nilai budaya kerja yang harus kita renungi dan aplikasikan.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia HAB Kemenag Kotabaru H.Ramadhan, M.Pd.I mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak atas terselenggaranya serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HAB Kementerian Agama RI ke-70.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HAB Kemenag berjalan lancar dan tak kurang satu apapun. Atas nama seluruh panitia saya meminta maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan dalam pelaksanaan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HAB Kemenag,” ucap Ramadhan.(Rep/Ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s