DWP Mempunyai Peran Yang Penting Dalam Menunjang Kinerja ASN

Ft.Hut DWP

Banjarbaru-Kotabaru-humas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman menghadiri acara ulang tahun ke 16 Dharma Wanita Persatuan (DWP) tahun 2015 Sabtu (02/01) di Aula Jeddah Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin. Dalam kegiatan tersebut juga diperingati Hari Ibu ke 87 dan Syukuran Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 70 yang di selenggarakan oleh DWP Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalsel, Drs.H.M.Thambrin, M.Pd mengucapkan selamat kepada DWP dan berharap DWP Kemenag menjadi semakin solid serta sukses.

“Peran perempuan dalam pembangunan di masa yang akan datang sangat besar, karena tanpa dukungan kuat dari para perempuan, tentunya cita-cita pembangunan yang kita harapkan tidak akan bisa tercapai seutuhnya”, kata Thambrin.

Tambrin menambahkan keberadaan DWP diharapkan dapat menunjukkan peran positif. Kinerja organisasi dalam melaksanakan sosialisasi program-program, baik itu masalah hidup bersih dan sehat, pemahaman bela negara, kewirausahaan, dan berbagai kegiatan lainnya, menjadi ujung tombak.

Senada yang disampaikan oleh Kakanwil Kemenag Kalsel, Kepala Kemenag Kotabaru H.Salman dalam keterangannya mengatakan DWP memiliki peranan penting dilingkungan Kemenag Kalsel. Selain sebagai pendamping suami dan mengurus rumah tangga, DWP juga bergerak dalam hal sosial kemasyarakatan.

Menurut Salman dalam pengabdian DWP meningkatkan peran yang lebih konstruktif kepada anggotanya serta DWP dapat berkontribusi dalam melindungi, memberdayakan, dan memajukan kaum perempuan, dan ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam menunjang kinerja para abdi negara.

Dalam acara ini Kakanwil Kemenag Kalsel melakukan pemotongan tumpeng dan didampingi oleh istrinya dan dilanjutkan foto bersama serta dilanjutkan dengan seminar yang mengambil tema “ Optimalisasi Diri (Etiket dan Kepribadian) dengan narasumber Hj.Ike Hananik (Rep/Ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s