Rakerda Mempunyai Arti Penting Dalam Penyusunan Program kerja LPTQ

Ft.Kemenag Rakerda

Kotabaru-humas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten (Kemenag) Kotabaru yang juga sebagai Pembina Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kotabaru, Drs.H.Salman Basri dalam sambutannya pada acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) LPTQ Kotabaru, Senin, (02/11/15) di Meeting Room Hotel Kartika mengatakan Rakerda mempunyai arti penting untuk kesolidan dan perkembangan kepengurusan LPTQ.

“ Dengan digelarnya rakerda ini mempunyai arti yang mendalam dalam mensolidkan kepengurusan LPTQ dalam mencapai kerjanya untuk kemajuan qori-qoriah khususnya di Kabupaten Kotabaru” katanya.

Rakerda yang kita laksanakan ini selain membahas tentang program kerja 2015 demi kelangsungan LPTQ Kotabaru serta LPTQ Kecamatan se Kabupaten Kotabaru. “Rapat Kerja LPTQ ini hendaknya bisa menyusun program-program Kerja LPTQ kedepan, serta perlunya evalusai kerja, adanya perubahan yang terukur dan terkonsep”, ungkapnya

Dihadapan para ketua dan sekretaris LPTQ Kecamatan Salman meminta agar semua pihak yang terkait untuk pengembangan dan peningkatan kualitas qari-qariah Kabupaten Kotabaru bisa terus ditingkatkan prestasinya baik diajang MTQ maupun ajang lainnya yang menampilkan bidang musabaqah.

Untuk kedepannya, agar LPTQ Kotabaru ini berkembang , pengurus diminta merancang kegiatan pembinaan yang bersifat kontinue terhadap putra putri daerah yang memiliki potensi untuk dibina. Bahkan Salman mewacanakan untuk 2016 nanti, LPTQ bekerjasama dengan Rumah Tahfizh Saijaan dalam melakukan pembinaan khususnya bidang Tahfizul Qur’an.

Rakerda yang dibuka secara resmi oleh Penjabat Bupati Kotabaru diwakili oleh Staf Ahli bidang pembangunan H.Asbili dihadiri oleh semua pengurus LPTQ Kotabaru, tokoh agama dan camat se Kabupaten Kotabaru.(Rep/Ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s