Jamaah Haji Kotabaru Tiba Di Embarkasi Banjarmasin 23 Oktober

Ft.Kedatangan Jamah KTB

Kotabaru-humas, Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Provinsi Kalimatan Selatan, jamaah haji asal Kabupaten Kotabaru yang tergabung pada kloter 08 bersama jamaah haji Kabupaten Tanah Bumbu dan Kota Banjarbaru akan tiba di Asrama Haji Embarkasi Banjarbaru pada 23 Oktober, sekitar pukul 07.05 wita.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kotabaru, H.Salman saat memimpin rapat penjemputan jamaah haji Kotabaru, Senin (19/10/15) di Operation Room Setda Kotabaru.

“ Insya Allah, kalau tidak ada kendala jum’at (23/10/15) sekitar pukul 07.00 wita, jamaah haji Kotabaru akan kembali pulang ke Bumi Saijaan”, tambahnya.

Lebih lanjut Salman menambahkan jamaah haji Kotabaru berangkat dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah pada tanggal 22 Oktober siang hari sekitar pukul 13.40 WAS (Waktu Arab Saudi) dan akan tiba di Bandara Syamsuddin Noor diperkirakan tanggal 23 Oktober pagi hari sekitar pukul 0700 wita dengan pesawat Garuda Nomor Penerbangan GA.8403.

Untuk kepulangan jamaah haji dari Asrama Haji Banjarbaru ke Kotabaru, PPHD Kotabaru melalui anggaran Pemerintah Daerah akan kembali memfasilitasi kepulangan jamaah haji Kotabaru, sama seperti pada saat pemberangkatan.

“ Untuk kepulangan jamaah haji ini PPHD telah menyiapkan dua buah bis dan satu buah truk untuk mengangkut koper besar jamaah haji, hal ini dilakukan sebagai komitmen dari Pemerintah Daerah Kotabaru dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan bidang keagamaan ”, terang Salman.

Selain itu kata Salman kita masih menunggu kepastian dari petugas haji daerah yang berada di Arab Saudi tentang berapa jumlah jamaah haji yang ikut serta rombongan penjemputan dan pulang ke Kotabaru dengan dijemput oleh keluarga jamaah.(Rep/Ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s