Kepala KUA Kecamatan Di Daulat Menjadi Petugas Apel Kesetiaan

Ft.KUA Petugas ApelKotabaru-humas, Ada hal yang menarik perhatian seluruh peserta apel kesetiaan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) yang berlangsung pada, Senin (19/10/15) dimana seluruh petugas apel tersebut dari ajudan hingga komandan apel merupakan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan (KUA) Kemenag Kotabaru.

Kepala Kemenag Kabupaten Kotabaru, H.Salman dalam keterangannya seusai apel tersebut mengapresiasi atas kelancaran dan kesuksesan para menteri agama dikecamatan dalam melaksanakan tugasnya sebagai petugas apel. “ Walaupun kesehariannya bertugas melayani masyarakat, tetapi kepala KUA tidak kalah piawai dalam bertugas sebagai petugas apel hingga berjalan dengan sukses dan lancar”, kata Salman.

Saya mengharapkan semua pegawai dapat mencontoh kekompakkan dan kerjasama tim dari Kepala KUA kecamatan yang dapat menjalankan tugasnya sebagai petugas apel dengan baik lancar.

Sementara itu salah seorang petugas apel Kepala KUA Kecamatan Pamukan Selatan Sulaiman dalam keterangannya mengatakan setelah ditunjuk salah seorang petugas apel, saya berangkat dari kecamatan sejak subuh pagi, hal ini untuk menghindari gelombang besar yang sering terjadi dilaut Kotabaru. “ Kecamatan Pamukan Selatan merupakan daerah yang disekelilingnya laut lepas, sehingga kalau mau menikahkan orang selalu menyeberang laut dengan resiko bermacam-macam seperti ombak yang ganas dilaut lepas yang persis berseberangan dengan laut Jawa dan laut Sulawesi, itulah resiko yang sering dialami oleh Kepala KUA yang bertugas di daerah pesisir pantai” terang Sulaiman.

Adapun petugas apel kesetiaan dari Kepala KUA diantaranya pembaca acara Noryana dari Penyuluh Agama KUA Kecamatan Pulau Laut Utara, Pembaca UUD 1945 Kepala KUA Pamukan Selatan, Sulaiman, S.Ag, Pembaca Panca Prasetya Korpri Kepala KUA Pulau Laut Tengah, Norkhalis, S.Ag, Pembaca Kode Etik Kepala KUA Pulau Laut Timur, Pembaca Do’a Kepala KUA Kelumpang Utara, Drs.Aliansyah, Komandan Upacara Kepala KUA Kelumpang Barat, Zainuddin, S.Th.I dan ajudan Kepala KUA Kelumpang Selatan, Abdul Haliq, S.Ag.(Rep:Lukman / Ft:Dhani).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s