KanKemenag Kotabaru: Jangan Terjadi Penumpukkan Kegiataan Di Akhir Tahun Anggaran

Ft.apel Kesetian OktoberKotabaru-humas, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kotabaru, H.Salman mengharapkan agar seluruh satuan satuan kerja (satker) untuk segera mereliasasikan kegiatan-kegiatan yang ada di masing-masing satker, hal ini disampaikannya saat memimpin apel kesetiaan, Senin (19/10/15) di halaman Kemenag Kotabaru.

“ Seluruh kasi agar segera mereliasasikan kegiatan-kegiatan yang terdapat pada anggaran yang tersedia di DIPA tahun ini, baik itu belanja modal dan belanja barang agar tidak menumpuk di akhir tahun”, harap Salman.

Salman menambahkan untuk tidak terjadinya penumpukkan kegiataan diakhir tahun, maka itu seluruh satker sudah dapat melaksanakan beberapa kegiatan sehingga di bulan Nopember nanti tidak ada lagi kegiatan-kegiatan yang dananya bersumber dari DIPA.

“ Bagi satker yang sudah merealisasikan kegiatannya baik belanja modal maupun belanja barang untuk segera membuat laporan pertanggung jawabannya, sehingga memudahkan dalam hal pelaporan realisasi anggaran”, ujarnya.

Selanjutnya Salman mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk segera menyelesaikan pendataan ulang e-PUPNS. “ Bagi pegawai yang sudah mengisi dan mengirimkan datanya, untuk membantu pegawai yang kesulitan dalam koneksitas internernya maupun pengisian data pegawai yang bersangkutan, sehingga renta waktu yang diberikan oleh BKN tentang pengumpulan datanya dapat tereliasasi”, terang Salman.

Diakhir arahannya Salman menegaskan kembali sebagai PNS yang bernaung dibawah korps pegawai Kementerian Agama harus mampu bekerja keras, berkerja cerdas, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas dalam pengabdian sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Apel kesetiaan yang digelar setiap tanggal 17 tiap bulannya ini juga dihadiri oleh seluruh pejabat IV serta Kepala Madrasah semua tingkatan dan pengawas madrasah.(Rep:Lukman / Ft:Dhani).

2 responses to “KanKemenag Kotabaru: Jangan Terjadi Penumpukkan Kegiataan Di Akhir Tahun Anggaran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s