Kemenag Rebut Juara II Pawai Takbiran Hari Raya Qurban

Kemenag Juara II Takbiran

Kotabaru-humas, Tidak sia-sia perjuangan yang dilakukan oleh karyawan Kantor Kementerian Agama (Kemenag Kotabaru) saat mengikuti pawai takbiran menyambut Hari Raya Idul Adha 1436 H, dengan membuahkan hasil yang sangat memuaskan tampil sebagai sebagai terbaik II peserta pawai takbiran dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1436 H untuk kategori Roda Empat.

Raihan sebagai terbaik kedua yang di sabet Kemenag Kotabaru diketahui setelah panitia mengumumkan hasil penilaian dewan juri untuk para pemenang pawai takbiran baik kategori Jalan Kaki dan Roda Empat, Rabu (23/09/15) malam di Halaman Kantor DPRD Kotabaru.

Koordinator pawai takbiran Kemenag Kotabaru, H.A.Ismail Fahni setelah menerima tropy dan uang pembinaan dalam keterangannya kepada koresponden humas Kemenag Kotabaru mengucapkan syukur atas prestasi yang diraih ini. “ Alhamdulillah baru pertama mengikuti pawai takbiran langsung meraih predikat terbaik”, katanya.

Selanjutnya H.Fahni tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah bekerja siang dan malam membuat pernak-pernik serta orname-orname yang mampu memikat para dewan juri sehingga memberikan penilaian yang terbaik pada saat pawai takbiran.

“ Semoga dengan prestasi ini akan memberikan kontribusi pada event-event yang akan diikuti oleh Kemenag Kotabaru, khususnya pada peringatan-peringatan Hari Besar Islam, Insya Allah pada pawai 1 Muharram 1437 H, Kemenag Kotabaru akan turut memeriahkan kegiataan tersebut”, ujar H.Fahni.

Pawai Takbiran menyambut Hari Raya Idul Adha 1436 H sendiri secara resmi dilepas oleh Penjabat Bupati Kotabaru H.Isra di dampingi Ketua DPRD Kotabaru Hj.Alfisah beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), yang diikuti sebanyak 22 peserta baik kategori Jalan Kaki dan Roda Empat.

Adapun rute pawai untuk pejalan kaki di mulai star di Halaman Kantor DPRD Kotabaru menuju Jl.Agus Salim berbelok ke Jalan Pangeran Diponegoro, kemudian Jalan Singabana dilanjutkan ke Jalan Putri Cipta Sari dan finis di Taman Siring Laut. Sedangkan untuk Kategori Roda Empat rute perjalanan lebih panjang setelah melewati Jalan P. Diponegoro tidak berbelok ke Jalan Singabana seperti rute Pejalan Kaki tetapi langsung menuju Jalan Veteran terus Jalan H.M.Alwi kemudian ke Jalan H.Hasan Basri berbelok ke Jalan Flamboyan, Jalan Nusa Indah kembali ke Jalan M.Alwi terus Ke Jalan Veteran berbelok ke Jalan Surya Gandamana, kemudian di lanjutkan ke Jalan Putri Cipta Sari dan Jalan Pangeran Indra Kesuma Jaya dan Finish Taman Siring Laut. (Rep/Ft:Lukman).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s