Kemenag Kotabaru Turut Serta Meriahkan Pawai Takbiran Idul Adha 1436 H

Ft.Kemenag Pawai TakbiranKotabaru-Humas, Dalam rangka persiapan mengikuti pawai takbiran malam Idul Adha 1436 H, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kotabaru, Rabu (23/09/15) beberapa karyawan Kemenag Kotabaru terlihat sibuk mempersiapkan dan menghiasi mobil untuk terlibat langsung pada pawai takbiran yang dilaksanakan pada malam ini.

Kasubbag TU H.Ramadhan yang terlibat langsung dalam seluruh persiapan tersebut mengatakan sangat berterima kasih kepada karyawan yang mempunyai inisiatif dalam memeriahkan pawai takbiran yang di gagas oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kotabaru . “ Sebagai karyawan Kemenag kita memang seharusnya turut berpartisipasi memeriahkan berbagai event keagamaan”, kata Ramadhan.

Lebih lanjut, Ramadhan yang juga menjabat sebagai sekretaris umum PHBI Kotabaru menambahkan bahwa Kemenag Kotabaru mengikuti pawai takbiran dengan kategori roda empat. “ Dengan keikutserta Kemenag Kotabaru dapat menambah kemeriahan pawai takbiran yang rutin dilaksanakana oleh PHBI Kotabaru”, ujarnya.

Sementara itu penggagas keikutserta Kemenag Kotabaru dalam pawai takbiran ini H.Ismail Fahni dalam keterangannya mengatakan kita sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bernaung dibawah panji Kementerian Agama sudah sepatutnya untuk turut menyukseskan dan memeriahkan setiap peringatan-peringatan hari Besar Islam, salah satunya mengikuti pawai malam ini.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sangat antusias bekerja siang dan malam dalam mempersiapkan segala perlengkapan seperti membuat hiasan mobil”, ujarnya (Rep/Ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s