Ketua DWP Kemenag Kotabaru Lepas 3 Orang Anggotanya ke Tanah Suci

Ft.Pelepasan CJH DWPKotabaru-humas, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kotabaru Hj.Siti Fatimah Salman melepas tiga orang Anggota DWP Kemenag Kotabaru yang akan menunaikan Ibadah Haji, Senin (07/09/15).

Pelepasan jamaah calon haji tersebut dirangkai dengan pertemuan rutin arisan anggota DWP Kemenag Kotabaru, yang berlangsung di Aula Kemenag Kotabaru. Kegiatan itu digelar dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antar anggota dan pengurus DWP Kemenag Kotabaru.

Hj.Siti Fatimah dalam sambutannya mengatakan bahwa arisan rutin yang digelar setiap tanggal 05 diawal bulan ini sengaja di tunda beberapa hari, yang dirangkai dengan ucapan selamat kepada anggotanya yang akan menjadi Tamu Allah.

Selain itu kegiatan ini juga untuk menjaga tali silaturrahmi agar terus terjaga dengan baik, dengan selalu bersilaturrahmi akan dapat memperluas rezeki dan memperpanjang umur seseorang. “Kepada para jamaah calon haji, khususnya anggota DWP, Saya atas nama pribadi dan seluruh anggota DWP mendoakan agar selamat pergi dan selamat pulang kembali kepangkuan keluarga dan berharap semoga menjadi haji mabrur”, ucapnya.

Sementara itu Kepala Kemenag Kotabaru H.Salman mengucapkan selamat kepada tiga anggota DWP yang mendapat kesempatan untuk menunaikan ibadah haji pada tahun ini. “Semoga keberangkatan ke tanah suci dimudahkan oleh Allah, SWT. Kami berharap selama di tanah suci para jamaah fokus untuk menjalankan ibadah, dapat melaksanakan wajib dan sunnah haji. Mudah-mudahan diterima sebagai haji yang mabrur,”ungkapnya.

Diakhir acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada calon jamaah haji yang akan berangkat. Tiga orang yang dilepas diantaranya Saidah staf pelaksana Bimas Islam, Noor Hafizah Guru MTsN 2 dan Gusti Taulidah Istri Kepala KUA Kecamatan Pulau Laut Utara.(Rep:Lukman / Ft: Dhani)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s