Ka.Kemenag Serahkan Bantuan Sepeda Motor Bagi PAI

Ft.Sepeda Motor PAIKotabaru-humas, Satu buah Sepeda Motor dinas Merk Suzuki motor dinas diserahkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru H. Salman Basri untuk Penyuluh Agama Islam (PAI) atas nama Marfuah, seorang PAI dari Kecamatan Pulau Laut Timur. Acara penyerahan dilaksanakan di halaman Kemenag Kotabaru, Rabu (19/08/15) pagi.

Acara yang dirangkai dengan apel kesetiaan itu dihadiri segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Kotabaru, turut di hadiri Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala KUA se Kabupaten Kotabaru, dan Kepala Madrasah tingkat Ibtidaiyah, Tsanawiyah dan Aliyah. Sepeda motor jenis bebek ini diserahkan langsung oleh Ka.Kemenag Kotabaru di dampingi oleh Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Kotabaru, H.Suni

Dalam keterangannya, Kemenag Kotabaru menyampaikan bahwa penyerahan kendaraan dinas ini untuk menunjang kinerja dan pelaksanaan tugas sebagai penyuluh di kecamatan. Sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimal.

”Saya berharap sepeda motor dinas ini bisa menunjang pelaksanaan tugas dan meningkatkan kinerja serta meminta agar kendaraan dinas ini dirawat sebaik-baiknya agar tetap layak pakai”, harap Salman

Ka.Kemenag meminta agar para pegawai untuk lebih optimal dalam bekerja. Fasilitas yang diserahkan ini merupakan wujud perhatian Kemenag bagi pelayanan masyarakat. Terutama Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan yang langsung ada di lini depan dalam pelayanan kepada masyarakat.

Sebagaimana yang telah beberapa kali disampaikannya, Ka.Kemenag Kotabaru ingin aparatur pemerintahan yang dipimpinnya bisa berkerja dengan maksimal. Mengingat dengan telah dibayarkannya tunjangan kinerja, maka semuanya akan dinilai kinerja sesuai dengan tugas pokok dan tanggung jawabnya.

Saya mengharapkan seluruh pegawai bisa menunjukkan sikap dan perilaku yang terbaik. Ini merupakan cerminan prestasi kerja selain kinerja secara teknis. ”Bekerjalah dengan lebih baik, disiplin, dan penuh tanggung jawab sehingga kita mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Kotabaru”, pungkasnya.

Pada kesempatan terpisah Marfuah penerima motor dinas mengucapkan terima kasih atas penyerahan sepeda motor dinas ini. “ Saya akan merawat kendaraan dinas ini dengan sebaik-baiknya dan mempergunakannya untuk penyuluhan ke desa-desa dalam rangka pengoptimalan penyuluhan keagamaan khususnya di Kecamatan Pulau Laut Timur”, ujarnya (Rep/Ft: Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s