Layani Masyarakat Sebagai Semangat Hari Kemerdekaan

Ft.HUT RI

Kotabaru-humas, “ Selamat Hari Kemerdekaan, Dirgahayu RI ke-70, jayalah bangsaku”, kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, H.Salman kepada seluruh jajaran Kemenag Kotabaru setelah selsai pelaksanaan apel Hari Kemerdekaan RI ke-70 di Halaman Kantor Kemenag Kotabaru, Senin (17/08/15) pagi.

Setelah berakhir pelaksanaan Apel Hari Kemerdekaan yang diikuti hampir seluruh karyawan-karyawati lingkup Kemenag Kotabaru berlangsung penuh hikmad dan aman, dilanjutkan dengan apel detik-detik Kemerdekaan yang berlangsung di halaman Siring Laut Kotabaru bergabung dengan seluruh PNS di lingkup Pemerintahan Kotabaru.

Menyambut momentum Hari Kemerdekaan ini, Kepala Kemenag Kotabaru H.Salman mengatakan bahwa Hari Lahir Bangsa Indonesia adalah suatu jembatan emas untuk mewujudkan semua harapan berbangsa dan bernegara, dengan melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial.

Dalam gerakan perayaan 70 tahun kemerdekaan kemerdekaan Indonesia, bukan hanya disimbolkan berupa perayaan belaka, namun semua itu memiliki makna yang sangat besar bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya bagi kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) makna merdeka bagi kita dapat memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

Salman menambahkan makna kemerdekaan bagi kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak hanya terlepas dari cengkeraman ketertindasan, namun kemerdekaan dalam keadaaan damai tentu ukurannya memberikan pelayanan penuh dan mengabdi sebagai ASN yang melayani dan mengabdikan diri kepada masyarakat secara maksimal.

“ Maka mari kita isi kemerdekaan ini dengah perbuatan-perbuatan yang positif, mengingat para pejuang yang bersusah payah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, ajaknya. (Rep: Lukman / Ft: Dhani)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s