Sambut Hari Kemerdekaan Dengan Aksi Bersih-Bersih dan Pemasangan Umbul-Umbul

Ft.Umbul-umbul 17Kotabaru-humas, Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia yakni Kemerdekaan RI, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, menggelar bersih-bersih kantor disertai pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul di sekeliling kantor yang langsung di pimpin Kepala Kemenag Kotabaru H.Salman Basri, Jum’at (07/08/15).

Dalam keterangannya Ka.Kemenag Kotabaru mengatakan bahwa dengan datangnya momen yang paling bersejarah Bangsa Indonesia yakni Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 70 Tahun, kita patut mensyukuri dan mengenang jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan dengan cara terus mengingat dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih dan menyambut gembira atas inisiatif dari rekan-rekan kerja untuk melaksanakan kegiatan ini. Hal ini merupakan bentuk dari kecintaan kita kepada Tanah Air Republik Indonesia yang telah ditunjukkan oleh karyawan Kemenag Kotabaru”, ucap Salman.

Salah satu rasa syukur kita dalam pada hari kemerdekaan ini sebagai warga negara, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah menikmati hasil perjuangan para pendahulu pada saat zaman penjajahan dahulu, maka harus terus menjaga kesatuan dan persatuan bangsa dalam mengisi pembangunan.

“ Jadi sebagai ASN sudah sepatutnyalah kita turut berkontribusi mengisi kemerdekaan ini dengan turut serta berpartisipasi dalam melanjutkan pembangunan-pembangunan di segala bidang yang mampu mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia”, ujarnya.

Salman menambahkan dengan suasana lingkungan kantor yang bersih dan indah akan menciptakan kenyamaan bagi karyawan dalam bekerja, sehingga harapan dari pemerintah untuk membudayakan sikap “ ayo Kerja” akan terwujud dengan sendirinya bagi kita dalam mensyukuri hari kemerdekaan.(Rep:Lukman / Ft:Dhani)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s