KPN Mu’awanah Bagi-Bagi Paket Lebaran

Ft.Paket Lebaran

Kotabaru-humas, Tidak salah memang kata orang bahwa Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, mengambil momentum tersebut Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Mu’awanah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru kembali membagi-bagikan bingkisan lebaran bagi anggota dan pengurus KPN Mu’awanah.

Bertempat di ruang Koperasi Mu’awanah, Rabu (08/07/15) Ketua KPN Mua’wanah Makmur, S.Pd menyerahkan secara simbolis paket Idul Fitri kepada salah seorang anggota koperasi, yaitu Gusti Thamrin staf pelaksana Umum Sub Bag TU.

Dalam keterangannya Ketua KPN Mu’awanah Makmur mengatakan bahwa pemberian paket lebaran sudah berjalan hampir 5 tahun. “Pemberian paket lebaran ini merupakan salah satu program kerja KPN Mu’awanah dalam memberikan kepuasan para anggotanya”, kata Makmur.

Makmur menambahkan paket lebaran ini tidak hanya dibagikan kepada anggotanya yang beragama muslim saja, tapi bagi anggota yang beragama non muslim juga mendapatkan bingkisan ini.” Hal ini membuktikan toleransi yang tinggi antar umat beragama”, ujarnya.

“ Bingkisan lebaran yang sederhana tersebut tapi cukup membantu untuk keperluan pada lebaran nanti terdiri dari gula pasir 1 Kg, sirup 2 botol, 2 bungkus agar-agar, satu kaleng biskuit monde dan Minyak Goreng Bimoli 1 liter. Dengan bingkisan lebaran ini walau sederhana semoga mampu membantu anggotanya dalam menyambut hari Raya Idul Fitri” tandasnya.

“ Melalui pembagian paket lebaran ini, saya mewakili pengurus KPN Mu’awanah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Mohon Maaf Lahir Bathin”, Ucapnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, H.Salman Basri mengucapkan terima kasih kepada pengurus Koperasi Mu’awanah yang telah memberikan bingkisan tersebut kepada seluruh anggotanya yang terdiri pegawai Kemenag Kotabaru.

“ Hal ini membuktikan bahwa Peranan Koperasi Mu’awanah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru tidak perlu diragukan dalam memberikan kesejahteraan anggotanya koperasi.” Dimana pengurus dan anggotanya saling bekerjasama sehingga memberikan kontribusi yang cukup memuaskan bagi kita”, kata Salman. (Ref:Lukman / Ft: Dhani)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s