Sambut Harjad Kemenag Kotabaru Berhias Diri

Harjad Kotabaru

Kotabaru-humas, Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Kotabaru, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Jum’at (22/05/15) turut berbenah dengan memasang umbul-umbul di sekitar lingkungan kantor.

Selain pada tiap kantor maupun instansi pemerintah kebersihan lingkungan juga bagi pemukiman penduduk sekitar jalan protokol. Hal ini sesuai dengan Instruksi Bupati Kotabaru agar seluruh komponen masyarakat lebih meningkatkan kebersihan dan keindahan  tempat tinggal, kantor maupun pemukiman dengan memasang umbul-umbul, spanduk dan lampu hias.

Dalam keterangannya Kepala Kemenag Kotabaru Kotabaru mengatakan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru yang diperingati setiap tanggal 01 akan dimeriahkan beberapa kegiataan khusus untuk bidang keagamaan diantara tabligh Akbar dan shalat hajat.

Salman menambahkan bahwa beberapa kali panitia pelaksana telah adakan rapat mempersiapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan peringatan hari jadi Kotabaru.

Harapan kita semua dengan berbagai kegiatan adat, budaya, hiburan dan perlombaan maupun pertandingan, berjalan lancar sehingga warga Saijaan semakin bersatu padu dan bersemangat membangun Kabupaten Kotabaru tercinta agar lebih maju lagi, sejalan dengan tema Harjad yaitu Dengan Semangat Saijaan Kita Lanjutkan Pembangunan Untuk Mewujudkan Kotabaru Sebagai Poros Maritim Nusantara” ucap Salman.

“Yang tidak kalah pentingnya berupa acara jamuan makan massal yang rutin digelar setiap tahun setelah upacara HUT Kotabaru yang akan digelar tanggal 01 Juni nanti di Taman Siring Laut Kotabaru. “ Jamuan makan massal ini merupakan salah satu puncak acara hari jadi Kabupaten Kotabaru yang telah ditorehkan pada rekor Muri”, terang Salman.(Rep/ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s