Mengikuti Apel Merupakan Menunjukkan Kedisplinan ASN

Ft.Apel Kesetiaan

Kotabaru-humas, Seperti biasanya setiap tanggal 17 tiap bulannya di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, diadakan apel kesetiaan bagi lingkup Aparatur Sipil Negara Kemenag Kotabaru.

Senin (18/05/15), Apel kesetiaan kembali digelar dengan petugas apel karyawan Kemenag Kotabaru dan bertindak sebagai pembina apel Kepala Kantor Kemenag Kotabar, Drs.H.Salman Basri,MM. Dalam amanatnya Kepala Kantor Kemenag Kotabaru tidak bosan-bosannya mengajak kepada seluruh karyawan baik PNS dan Non PNS untuk selalu giat bekerja dan selalu disiplin dalam menjalankan tanggung jawab yang diberikan sebagai abdi Negara.

Selanjutnya Salman mengharapkan agar terus memberikan pelayanan yang Good Govermance dalam melayani masyarakat. “Kepada semua karyawan kemenag Kotabaru agar selalu menjunjung solidaritas dan harmonitas baik di dalam lingkungan kantor maupun di masyarakat dan diupayakan menjadi tauladan di masyarakat.”, pesan Salman.

Disiplin merupakan perasaan taat dan patuh terhadap nilai-nilai yang dipercaya, termasuk melakukan pekerjaan tertentu yang dirasakan menjadi tanggung jawab kita sebagai Pegawai Negeri Sipil. “ Mari kita awali segala pekerjaan dengan perasaan senang dan gembira”, ajak Salman.

Salman menambahkan bahwa mengikuti apel pagi maupun apel bulanan yang sekarang kita laksanakan ini merupakan bagian dari tugas kita sebagai PNS sehingga diperlukan kesadaran dari masing-masing PNS untuk rutin mengikutinya.(Rep:Lukman / Ft: Dhani)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s