Dua Saudara Sepupu Banggakan Kafilah Kotabaru

Ft.MTQ Juara

Kotabaru humas, Dua saudara sepupu membawa kebanggaan bagi Kafilah Kabupaten Kotabaru pada perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXVIII Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Balangan, Paringin. Dialah Durratun Nafisah yang berhasil keluar sebagai terbaik pertama pada tahfizh 20 Juz dan Anis Nurlaila yang berhasil menjadi terbaik ketiga pada tahfizh 10 Juz.

“ Durraton Nafisah dan Anis Nurlaila merupakan dua saudara sepupu dari bapak kakak beradik Toharun Amrullah dan Mahmudi yang memperkuat kafilah Kabupaten Kotabaru pada gelaran tahunan MTQN XXVIII di Paringin”, hal ini diungkapkan oleh Ketua I LPTQ Kabupaten Kotabaru Drs.H.Zulkifli BT saat penyerahan hadiah kepada para juara, Senin (04/05/15).

Zulkifli menambahkan suatu kebanggaan tersendiri juga bagi Rumah Tahfizh Saijaan, karena mereka berdua merupakan binaan dari dari Rumah Tahfizh Saijaan yang terus menelurkan prestasi bagi Kabupaten Kotabaru.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman Basri turut mengucapkan selamat kepada seluruh kafilah Kabupaten Kotabaru yang telah berhasil tampil sebagai yang terbaik pada event MTQ tahun ini. “ Semoga apa yang kalian capai memberikan manfaat untuk lebih mempelajari dan memahami isi kandungan Al-Qur’an, serta mengamalkannya”, kata Salman.

Ditemui disela-sela pembagian hadiah Durraton Nafisah siswa MAN Kotabaru ini mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat mengikuti MTQ tahun ini, walaupun baru pertama mengikuti tahfizh 20 Juz ini.” Saya baru tahun ini mengikuti tahfizh 20 Juz, pada MTQ sebelumnya ikut cabang tahfizh10 Juz, tapi pada MTQ ini saya tingkatkan hapalan sehingga bisa ikut yang 20 juz dan Alhamdulillah baru pertama mengikuti langsung menjadi juara”, katanya.

Sementara itu, Anis Nurlaila yang merupakan santri pada Pondok Pesantren Darul Ilmi mengaku sangat senang sekali dapat memberikan yang terbaik bagi Kafilah Kotabaru di ajang MTQ kali ini.(Rep/Ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s