Pimpinan Kafilah Kotabaru : Kami di Sini Dilayani Seperti Keluarga Sendiri

Ft.Anjangsana

Balangan-Kotabaru humas, Pemondokan Kafilah Kabupaten Kotabaru mendapat kunjungan dari Asisten I setda Kabupaten Balangan Rody Rahmadi Noor pada acara ajangsana kegiataan MTQ, beberapa waktu yang lalu.

Dalam keterangannya Asisten I Setda Balangan mengungkapkan bahwa kegiatan ajangsana ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus memantau pemondokan kafilah.

Asisten I Setda Balangan Rody Rahmadi Noor yang juga menjabat sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Balangan menambahkah selain bersilaturahmi, kegiatan ajangsana ini juga sebagai bahan kajian sejaumana pelayanan yang diberikan kepada seluruh kafilah.” Saya bersyukur Kabupaten Balangan dapat menjadi tuan rumah yang baik dengan pelaksanaan yang sejauh ini dapat dikatakan berjalan dengan lancar”, ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga Ketua LPTQ Balangan ini meminta maaf jika ada kekurangan selama pelayanan, baik dalam hal penyediaan pemondokan maupun pelayanan transportasi menuju tempat pelaksanaan MTQ.

“Anjangsana juga dilaksanakan oleh Bupati Balangan Ir.H.Sefek Effendi ke beberapa pemondokan kafilah yang diikuti oleh seluruh jajaran Kepala SKPD”, terangnya.

Sementara itu Ketua I LPTQ Kotabaru Drs.H.Zulkifli BT dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur atas kunjungan ini yang membuktikan bahwa pelayanan kafilah di Kabupaten Balangan sangatlah optimal.

Selama mengikuti MTQ di beberapa Kabupaten/kota, tuan rumah Balangan yang memberikan pelayanan yang terbaik, baik masalah penempatan pemondokan, pelayanan konsumsi maupun pelayanan transportasi. “ Kami disini dilayani seperti keluarga sendiri”, tambah Zulkifli.

Turut berhadir pada acara anjangsana tersebut diantaranya Kabag Kesra Setda Kotabaru, H.Mukhyar, S.Pd.I, Kasubag Keagamaan Setda Kotabaru Fuad Fakhrudin, Kasubbag Keagamaan Setda Balangan Drs.H.Albani (Rep/Ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s