Empat Peserta Kafilah Kotabaru Tembus Babak Final

Ft.Babak Final

Balangan-humas Kotabaru, Empat orang peserta Kafilah Kabupaten Kotabaru berhasil melenggang ke babak final pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXVIII Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang digelar di Kabupaten Balangan.

Keberhasilan empat peserta kafilah Kotabaru masuk babak final, diketahui dari pengumuman dari tim kerja Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Kalsel yang di umumkan saat jeda pelaksanaan cabang Tilawah Dewasa, Rabu (22/04/15) malam di panggung utama MTQ.

Adapun cabang yang berhasil masuk babak final diantaranya cabang tilawah cacat netra putri atas nama Umi Kulsum, cabang Qira’at Sab’ah Gusti Fazrina Fauziati, cabang tahfizh 10 Juz putri atas nama Anis Nurlaila dan cabang tahfizh 20 juz putri atas nama Durraton Nafisah.

Ketua rombongan kafilah Kotabaru Drs.H.Zulkifli BT mengucapkan bersyukur atas apa yang telah diraih beberapa peserta yang berhasil masuk final.” Mudah-mudahan pada babak final nanti qoriah maupun hafizhah mampu meraih peringkat pertama pada masing-masing cabang”, kata Zulkifli.

Zulkifli menambahkan ada beberapa cabang yang tidak memakai babak final, seperti tahfizh 30 juz, cabang Tafsir Bahasa Indonesia, Tafsir Bahasa Inggris dan Tafsir Bahasa Arab, dimana di keempat cabang tersebut kafilah Kotabaru turut mengirimkan dutanya, sehingga memungkinkan kafilah Kotabaru dapat meraih hasil yang maksimal pada MTQ kali ini.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, Drs.H.Salman Basri,MM dalam keterangannya mengucapkan selamat kepada peserta yang telah berhasil menembus babak selanjutnya. “ Ini merupakan berita yang sangat gembira bagi warga Saijaan yang mengetahui ada beberapa peserta yang melaju ke babak final”, ucap Salman.(rep/ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s