Ka.Kemenag Kotabaru Imbau Karyawannya Sukseskan Pelaksanaan MTQ Balangan

Ft.Apel

Kotabaru-humas, “ Kita sebagai aparatur negara yang bernaung di bawah panji Kementerian Agama wajib turut mensukseskan segala kegiataan khususnya yang bertujuan untuk keagamaan”, kata Salman saat memberikan arahannya di hadapan puluhan karyawan-karyawati pada pelaksanaan apel kesetiaan, Rabu (15/04/15) di halaman Kemenag Kotabaru.

“ Salah satu agenda penting yakni pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-28 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang akan diselenggarakan di Kabupaten Balangan yang berlangsung pada tanggal 19 s.d 25 April mendatang, mari kita dukung dan doakan semoga pelaksanaan tersebut sukses penyelenggaraannya dan sukses prestasi bagi kafilah Kotabaru yang akan mengikuti event tersebut”, ucapnya.

Apel kesetiaan yang biasanya di gelar setiap tanggal 17 tiap bulannya, tetapi pada bulan ini sengaja di gelar pada hari ini dikarenakan ada beberapa agenda penting hal salah satunya ada pelaksanaan MTQN, kita maklum setiap pelaksanaan musabaqah pegawai Kementerian Agama mulai dari tingkat pusat sampai daerah merupakan tulang punggung bagi kesuksesan acara tersebut.

“ Jadi untuk tidak mengurangi komitmen kita yang telah disepakati bahwa setiap bulannya melaksanakan apel kesetiaan, maka apel kesetiaan pada bulan April ini di majukan pelaksanaannya” terang Salman.

Salman menambahkan bahwa untuk pegawai Kemenag Kotabaru yang turut serta menjadi panitia daerah pada pelaksanaan MTQ, saya harapkan dapat menjaga nama baik daerah dan berikan dorongan motivasi dan dukungan setiap peserta yang akan tampil di MTQ nantinya.

“ Bagi yang tidak termasuk pada panitia daerah agar tetap laksanakan tugas dan berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat”, pesan Salman.

Turut hadir pada apel kesetiaan tersebut diantaranya seluruh pejabat struktural Kemenag Kotabaru, Kepala Madrasah semua tingkatan Ibtidaiyah, Tsanawiyah, dan Aliyah serta pengawas madrasah dan PAI. Sedangkan untuk petugas apel kesetiaan ini seluruhya dari Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kotabaru (MTsN 2).(Rep:Lukman / Ft: Dhani)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s