Kakanwil Kalsel Kunjungi Perkemahan Kontingen Kotabaru

Ft.Kunjungan PPSN Kanwil

Martapura-Humas Kotabaru, Setelah seremonial acara pembukaan Perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) IV di Ponpes Darul Hijrah Putra Martapura berakhir, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, Drs.H.M.Thambrin, M.Pd mengunjungi perkemahan santri tiap Kabupaten/Kota.

Dengan yel-yel “ Selamat Datang Kakak, Selamat Datang Kakak”, yang dinyanyikan puluhan santri dalam menyambut kedatangan rombongan Kakanwil Kemenag Kalsel ke perkemahan santri kontingen PPSN Kabupaten Kotabaru serta di sambut langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru di dampingi Kasi Pakis Drs.H.M.Imran, MM

Kunjungan yang berlangsung singkat tersebut untuk memberikan motivasi dan mengetahui lebih dekat kesiapan peserta santri-santriwati asal Bumi Saijaan dalam mengikuti event kepanduaan Perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) IV di Ponpes Darul Hijrah Putra Martapura.

Kakanwil Kemenag Kalsel selain berkunjung juga menyempatkan berdialog kepada salah seorang santri dengan menanyakan kabar dan kesehatan santri tersebut. “ Jaga kesehatan selama mengikuti kegiatan yang tentunya akan menguras tenaga yang cukup berat, semoga kalian dapat bekerjasama dan bisa meraih prestasi pada ajang ini”, pesan Kakanwil.

Sementara itu KaKemenag Kotabaru Drs.H.Salman Basri mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan Kakanwil Kemenag Kalsel yang memberikan spirit kepada kontingen PPSN Kotabaru.

“ Kontingen PPSN Kotabaru berjumlah 45 santri, yang terdiri dari 40 peserta dan 5 orang pendamping”, kata Salman

Salman mengingatkan kepada peserta khususnya para pendamping agar betul-betul menjaga kekompakan dan kebersamaan sehingga mampu mencapai prestasi pada event yang berlangsung ini. (Rep/Ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s