Ka.Kemenag Kotabaru Tutup Secara Resmi Pelaksanaan Aksioma

Ft.Penutupan Aksioma

Kotabaru-humas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman Basri,MM menutup secara resmi pelaksanaan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma), belum lama tadi di Aula Palidangan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotabaru.

Mengawali sambutannya Ka.Kemenag Kotabaru mengucapkan selamat kepada para juara pertama yang mewakili Kabupaten Kotabaru dalam Aksioma tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan di Banjarmasin. “Kita berharap untuk Aksioma ditingkat Propinsi nantinya, perwakilan dari Kotabaru dapat kembali mempersembahkan medali juara. Sehingga bisa membawa nama baik madrasah khususnya Kabupaten Kotabaru serta menjadi motivasi bagi siswa lainnya dalam menggapai prestasi,” sambungnya.

“Sukses acara ini kita laksanakan dan kita harapkan terus memacu semangat untuk meningkatkan prestasi guna memunculkan seni Islam seperti hadrah serta mengembangkan potensi yang dimiliki Madrasah”, ucapnya

Selanjutnya H.Salman sangat berterima kasih kepada seluruh kontingen madrasah, para dewan hakim dan panitia yang ikut menyukseskan pelaksanaan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) Tingkat Kabupaten Kotabaru. ”Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru yang telah membantu terlaksananya ajang ini dengan menggelontorkan dana melalui APBD Kabupaten Kotabaru bagian Kesra.

Senada dengan yang disampaikan oleh Ka.Kemenag Kotabaru Drs.H.Salman Basrti, Kasi Pendidikan Madrasah Dra.Hj.Siti Fatimah juga mengucapkan selamat kepada para pemenang, tetapi jangan berbesar hati dulu, terus giat berlatih mengasah keterampilan, sebab event yang lebih besar menunggu kalian untuk bertanding pada tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang persaingannya lebih berat dan menantang guna mencapai prestasi yang lebih tinggi.

“ Kepada para pemenang yang akan mewakili Kabupaten Kotabaru pada Aksioma tingkat Provinsi Kalimantan Selatan agar lebih giat berlatih untuk meningkatkan kemampuannya agar dapat mencapai prestasi yang membanggakan bagi madrasah, khususnya Kabupaten Kotabaru”, pesan Siti Fatimah.

Selanjutnya Siti Fatimah mengharapkan kepada panitia yang terlibat dalam keberangkatan ke provinsi agar mempersiapkan segala sesuatu hal terutama persyaratan peserta yang akan mengikuti, karena pelaksanaan tingkat provinsi Kalimantan Selatan berlangsung pada awal pertengahan Bulan Mei mendatang.

Setelah acara penutupan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) Tingkat Kabupaten Kotabaru, dilanjutkan pembagian piala kepada para pemenang. (Rep/Ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s