Ka.Kemenag Kotabaru : Ajak Seluruh Komponen Madrasah Sukseskan Ajang Aksioma dan KSM

Ft.Rakor Aksioma

Kotabaru-humas, Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, Rabu (25/03/15), seksi Pendidikan Madrasah mengadakan Rapat Koordinasi untuk menyambut pelaksanaan kegiatan AKSIOMA (Ajang Kompetensi Seni dan Olah Raga Madrasah) dan KSM (Kompetisi Sains Madrasah).

Rakor yang dihadiri hampir seluruh panitia pelaksana dan Kepala Madrasah Ibtidaiyah,Tsanawiyah dan Aliyah baik berstatus negeri maupun swasta. Dalam rakor tersebut mengagendakan tentang juklak dan juknis, jadwal dan tempat pelaksanaan Aksioma dan KSM.

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kotabaru Dra.Hj.Siti Fatimah yang memimpin rakor tersebut dalam sambutannya menginginkan kepada seluruh kepala Madrasah agar mendukung segala kegiatan tersebut dan mendorong baik guru maupun siswa untuk memeriahkannya.

Selanjutnya Hj.Siti Fatimah menekankan kepada setiap Madrasah untuk mempersiapkan peserta didiknya yang berpotensi dalam mengikuti lomba.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman Basri,MM mengajak seluruh komponen madrasah untuk turut serta menyukseskan pelaksanaan Aksioma dan KSM Tingkat Kabupaten Kotabaru. “ Mari kita siapkan siswa-siswi yang mempunyai kemampuan dalam bidang olahraga dan seni untuk meraih prestasi dalam ajang ini, baik yang ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional”, ajak Salman.

Salman menambahkan menurut informasi dari Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan, bahwa pelaksanaan Aksioma daan KSM untuk Tingkat Provinsi dilaksanakan pada Pertengahan Bulan Mei sedangkan untuk Nasional di perkiraan awal Bulan Agustus.

Hasil rapat koordinasi tersebut diantaranya untuk pelaksanaan kegiatan seleksi Aksioma dan KSM Tingkat Kabupaten Kotabaru akan di laksanakan pada tanggal 06 s.d 08 April, sedangkan tempat pelaksanaan mempunyai dua alternatif yakni Madrasah Darul Ulum Kotabaru dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotabaru. (Rep/Ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s