Soal UAMBN Tsanawiyah Siap Di Distribusikan

Ft.Distribusi Soal UMBN MTs

Kotabaru-humas, Untuk lebih mematangkan dan kelancaran persiapan pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) panitia pelaksana mulai disibukkan dengan pendistribusian soal ujian madrasah tingkat Tsanawiyah.Hal ini tergambar dengan diterimanya soal ujian tersebut oleh panitia pelaksana dari panitia daerah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan.

Salah seorang staf pelaksana Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Bahrinnudin, S.Ag, Selasa (17/03/15) menjelaskan bahwa distribusi soal UAMBN tingkat Tsanawiyah sudah diterima dari Kanwil Kemenag provinsi Kalsel berupa master soal untuk penggandaannya sendiri diserahkan kepada Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Tingkat Tsanawiyah.

Lebih lanjut Bahrin menjelaskan, bahwa pendistribusian soal ujian sendiri akan kepada madrasah dilaksanakan secepatnya sebelum pelaksanaan UAMBN, dimana berdasarkan jadwal yang diterima bahwa pelaksanaan UAMBN tingkat Tsawiyah akan dilaksanakan pada minggu terakhir bulan April.

Sementara itu, di tempat terpisah Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Dra.Hj.Siti Fatimah mengharapkan agar penditribusian soal hingga pembagian soal di tiap madrasah nantinya berjalan dengan baik, aman dan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan.

“ Tidak lupa saya mengingatkan kepada kepala madrasah untuk menghimbau kepada orang tua siswa agar terus memberikan dorongan kepada anaknya meningkatkan jam belajarnya serta bagi dapat lebih giat lagi belajar dan menjaga kesehatan, sehingga dalam mengikuti ujian nanti siswa-siswi sudah siap secara mental dan fisik”, Ingatnya. (Rep/Ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s