Ka.Kemenag Monitoring Pelaksanaan UAMBN ke Madrasah Darul Ulum Kotabaru

Ft.Monev Madu

Kotabaru (humas) Dalam rangka memberikan motivasi kepada siswa Madrasah Aliyah dalam menghadapi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman Basri, MM melakukan monitoring ke Madrasah Aliyah Darul Ulum (MADU) Kotabaru, Selasa (10/03/15). Dalam Pelaksanaan Monitoring tersebut turut didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kotabaru Dra.Hj.Siti Fatimah, Pengawas PAI Makmur, S.Pd, Kepala Madrasah MADU Drs.Bakhtiar R.

Dalam keterangannya Ka.Kemenag Kotabaru Drs.H.Salman Basri,MM mengatakan bahwa tujuan Monitoring ini adalah untuk mengetahui dan memantau secara langsung pelaksanaan ujian dapat berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

“ Untuk dewan guru agar dapat lebih memotivasi siswa agar tenang dan lebih serius dalam menghadapi ujian UAMBN serta mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian Nasional yang akan dilaksanakan pada Bulan April ”pesan Salman

Salman menghimbau kepada setiap guru dan pengawas ujian agar dapat mendampingi dan memantau para siswa peserta ujian dalam mengisi lembar jawaban terutama dalam pengisian bio data dalam lembar jawaban tersebut.

Sementara itu Kepala MADU Kotabaru Drs.Bakhtiar R mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan dari Kantor Kemenag Kotabaru untuk memonitoring pelaksanaan UAMBN di madrasah MADU. Peserta yang mengikuti ujian ini berjumlah 97 orang siswa tetapi satu siswa tidak bisa mengikuti ujian karena sakit.

“ Selain diikuti oleh siswa Madu, ada lebih 40 siswa titipan yang mengikuti UAMBN dari Madrasah Aliyah di bawah binaan Madrasah Aliyah Darul Ulum”, terang Bakhtiar. (Rep/ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s