LPTQ Kotabaru Gelar Rapat Koordinasi

Ft.Rakor LPTQ

Kotabaru-humas, Sebagai upaya untuk meningkatkan prestasi bagi kafilah Kabupaten Kotabaru dalam mengikuti pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXVIII Tingkat Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Balangan, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kotabaru menggelar rapat koordinasi, Senin (09/02/15) bertempat di Gedung MUI Kotabaru.

Rapat Koordinasi (Rakor) yang membahas tentang persiapan anggaran biaya pelaksanaan tersebut di hadiri diantaranya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman Basri,MM, Kepala Bagian Kesra Setda KotabaruH.Mukhyar, S.Pd.I, MM serta unsur MUI dan pengurus LPTQ.

Rakor yang dipimpin langsung oleh Ketua LPTQ Kotabaru Ir.H.Hasbi M Tawab dalam arahannya mengatakan walaupun untuk anggaraan pelaksanaan belum bisa di keluarkan namun segala persiapan agar segera dilaksanakan. “ Salah satu yang bisa dilaksanakan tentang pakaian peserta agar bisa di tindaklanjuti”, kata Hasbi.

“ Seperti kita ketahui untuk pembinaan qori-qoriah saat ini masih berlangsung di Rumah Tahfizh Saijaan, mudah-mudahan seiring dengan pembinaan yang dilaksanakan lebih awal ini memberikan waktu yang panjang bagi qori-qoriah dalam persiapan mental menghadapi MTQ Balangan nantinya” harap Hasbi.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman Basri,MM dalam sambutannya mengharapkan agar semua kelengkapan administrasi baik mengenai para peserta yang akan mengikuti MTQ agar segera ditindaklanjuti. “ Apalagi LPTQ Provinsi Kalimantan Selatan telah mengedarka surat edaran tentang pelaksanaan MTQ Balangan serta ketentuan pokoknya”, ucap Salman.

“ Dengan pelaksanaan pembinaan yang lebih awal dari kabupaten lain, diharapkan para qori-qoriah mampu meningkatkan kualitas dan kemampuan mental bertandingannya”, kata Salman. (Ref/Ft: Lukman)

One response to “LPTQ Kotabaru Gelar Rapat Koordinasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s