Ka.Kemenag Kotabaru : Ingatkan Jajarannya Agar Segera Buat Kontrak Kerja

Ft.Apel Kesetian

Kotabaru-humas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman Basri, MM mengingatkan jajaran agar segera membuat kontrak kerja yang dikemas dalam istilah Sasaran Kerja Pegawai (SKP) tahun 2015. Hal ini ditegaskan Salman saat menjadi pembina upacara pada apel kesetiaan, Senin (19/01/15) yang berlangsung di halaman Kemenag Kotabaru.

“Kepada para pegawai saya harap segera membuat SKP pada awal tahun ini, yang merupakan kontrak kerja kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Jangan sampai tidak ada yang membuat kontrak kerja tersebut,“ingat Salman.

Penyusunan SKP atau Sasaran Kerja Pegawai Merupakan kewajiban setiap Aparatur Sipil Negara. Sesuai regulasi yang berlaku dan surat edaran Sekjen Kementerian Agama bahwa setiap ASN di lingkungan Kementerian Agama diwajibkan menyusun sasaran kerja pegawai di awal Januari 2015. Hal ini dilakukan berdasarkan Peraturan Pemerintah nomor 46 tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja.

“ Selain SKP hal yang terpenting juga yang harus segera dilaksanakan adalah Laporan Akuntabilitas  Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) juga harus diselesaikan mengingat waktu penyampaian laporan tersebut diakhir Januari”, kata Salman.

Apel gabungan di hadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, semua kepala seksi dan penyelenggara, Para Pengawas Madrasah, Penyuluh Agama, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Kepala Madrasah Negeri dan Swasta serta seluruh Pegawai Kantor Kemenag Kotabaru. (Rep:Lukman / Ft:Dhani)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s