50 Guru PAI Ikuti Sosialisasi Pembuatan SKP

Ft.SKP Guru

Kotabaru-humas, Bertempat di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Ulum, Sabtu (17/01/15) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru melalui bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan melaksanakan sosialisasi pembuataan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) dan Perhitungan Angka Kredit Guru bagi Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) pada sekolah umum.

Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) Kemenag Kotabaru, Drs.H.M.Imran, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiataan penyusunan SKP ini dalam rangka meningkatkan prestasi kinerja guru dalam hal pemahaman tentang penilaian kinerja seorang ASN yang sebelumnya dikenal dengan Daftar Penilaian Pelaksanaan Pekerjaan atau DP3. “ Penyusunan SKP ini berdasarkan sistem prestasi kerja dan sistem karier yang dititikberatkan pada sistem prestasi kerja.

Penilaian prestasi kerja guru juga berorientasi pada peningkatan prestasi kerja dan pengembangan potensi Guru dalam memberikan tugas utamanya sebagai pendidik.

“Kegiataan ini diikuti sebanyak 50 peserta Guru PAI Kementerian Agama yang mengajar pada sekolah umum, baik tingkat SD, SMP dan SLTA se Kabupaten Kotabaru, Sedangkan narasumber dari kegiataan tersebut adalah Drs.H.Fikripani, MM pengawas PAI dari unsur Kemenag Kotabaru”, kata Imran.

Imran berharap setelah mengikuti kegiataan ini peserta dapat menyusun SKP pada awal tahun ini, karena SKP merupakan tolak ukuran atau sasaran tugas-tugas yang akan dikerjakan oleh guru selama satu periode (Satu Tahun).(Rep/Ft: Lukman).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s