Panitia HAB ke-69 Kemenag Kotabaru Resmi Di Bubarkan

Ft.Panitia HAB Bubar

Kotabaru-humas, Kamis, (15/01/15) bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, secara resmi Kepala Kantor Kemenag Kotabaru Drs.H.Salman Basri, MM, membubarkan panitia pelaksana Hari Amal Bakti(HAB) ke-69 Kementerian Agama yang di hadiri oleh seluruh panitia yang terlibat pada HAB ke-69 .

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kemenag Kotabaru Drs.H.Salman Basri, MM mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota panitia yang telah mendukung semua kegiataan sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar dan sukses. “ Dengan kesuksesan ini menjadi gambaran kerjasama yang solid diantara panitia pelaksana”, kata Salman.

Lebih lanjut Salman mengatakan bahwa secara umum pelaksanaan rangkaian acara pelaksanaan HAB dan upacara HAB Kemenag ke 69 sesuai dengan rencana dan berjalan dengan tertib, aman dan lancar, meskipun masih diperlukan pembenahan ketika acara yang sama diadakan untuk kesempatan tahun mendatang, sehingga diharapkan tahun mendatang bisa lebih baik dan lebih semarak.

Senada yang disampaikan oleh KaKemenag Kotabaru H.Salman Basri, Ketua Panitia HAB Toniadi, S,Ag, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota panitia dan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru yang telah mendukung semua acara sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.

Diakhir laporannya Toniadi memaparkan pertanggungjawaban pengeluaran dana yang terkumpul dan dana yang telah dikeluarkan dalam acara yang dilaksanakan selama kegiatan tersebut.

Pembubaran panitia HAB tersebut dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dihadiri seluruh unsur Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru (Rep/Ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s