Jajaran Subbag TU RDP dengan Ka.Kemenag Kotabaru

Ft.RDP

Kotabaru-humas, Kepala Subbagian Tata Usaha H.Ramadhan, S.Ag,M.Pd.I beserta jajarannya menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman Basri, MM, Senin (12/01/14) di ruang Ka.Kemenag Kotabaru.

Dalam RDP tersebut Kasubbag TU dan jajarannya masing-masing mengeluarkan unek-unek dan masukan dalam hal peningkatan displin kerja serta pelaksanaan kinerja pada tahun 2015 ini.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman Basri, MM mengatakan telah kita ketahui bersama pada tahun ini merupakan tahun kinerja Kementerian Agama yang terus ditanamkan pada jajarannya dengan 5 pilar nilai kerja Integritas, Profesional, Inovatif, Tanggung Jawab dan Keteladanan. “Ruh Budaya Kerja Kementerian Agama yang terdiri lima nilai kerja jangan hanya sebagai simbol saja, tapi harus diimplementasikan dalam dalam pekerjaan”, kata Salman.

Dengan mengedepankan 5 (lima) nilai budaya kerja yang kita miliki maka diharapkan dapat menciptakan birokrasi yang bersih serta bekerja dengan jujur, cerdas dan ikhlas.

Selanjutnya Salman berharap terkait tunjangan kinerja atau remunerasi pada Kementerian Agama yang berlaku pertengahan 2014 tadi, dampaknya membawa perbaikan terhadap motivasi kerja dan kualitas kinerja seluruh aparatur Kementerian Agama.

Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) tersebut beberapa keputusan diambil diantaranya pembagian tugas yang sesuai dengan SKP dan semua jajaran di Subbag Bagian Tata Usaha dapat memberikan pelayanan yang maksimal, “ Hal ini terkait di Subbag TU merupakan ujung tombak pelayanan Kemenag sendiri.(Rep/Ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s