STIT Darul Ulum Pertahankan Gelar

Ft.Juara Voly

Kotabaruhumas, Tim volly Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Ulum Kotabaru berhasil mempertahankan jawara bola volly dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-69 Tahun 2015 yang berlangsung di lapangan Kodim 1004 Kotabaru, Jumat pagi (19/12/14). STIT Darul Ulum Kotabaru yang merupakan tim unggulan berhasil menyudahi tim favorit juara yaitu MIN Kotabaru dengan skor tipis 2-0 ( 25-21 dan 28-26).

Final idaman ini menyajikan pertandingan solid, dimana mampu menyedot penonton tidak hanya dari kalangan Kementerian Agama Kotabaru saja, tetapi banyak penonton dari luar yang turut menyaksikan final bergengsi ini.

Dimulai dari set pertama saja pertandingan sudah berjalan cukup solid dan alot dengan saling kejar mengejar point, STIT Darul Ulum yang diperkuat para pemain yang muda dan berpengalaman mampu menyudahi set pertama ini dengan skor 25-21

Di set kedua MIN Kotabaru yang diperkuat mantan pemain voly yang berpengalaman coba mengambil inisiatif serangan dengan mengandalkan smash-smash tajam sehingga membuat para pemain STIT DU kewalahan. Di set ini pengumpulan point saling kejar mengejar, kedua tim bermain sangat terbuka dan jual beli smash, sempat terjadi beberapa kali rubber set. Tetapi berkat ketenangan bermain dan kecermelangan kapten STIT DU H.Nurzazin, akhirnya STIT DU mengakhiri perlawanan MIN Kotabaru dengan skor 28-26

Sebelum maju ke final, tim STIT DU mengalahkan MAN Kotabaru, sedangkan MIN Kotabaru sebelumnya melumat MTsN 1 Kotabaru. Pada perebutan tempat ketiga di raih oleh MAN Kotabaru dengan mengalahkan MTsN 1 Kotabaru. (Rep/Ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s