Sambut HAB Kemenag Kotabaru Laksanakan Jalan Sehat Keluarga

Ft.Jalan Sehat

Kotabaru-humas – Salah satu agenda penting dalam memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) ke-69 Kementerian Agama adalah Jalan Sehat Keluarga Besar Kemenag. Minggu (21/12) pagi bertempat di Halaman Kemenag Kotabaru Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman Basri,MM melepas ratusan peserta Jalan Sehat Keluarga yang terdiri dari Keluarga Besar Kankemenag, siswa madrasah dan tokoh agama beserta para purna tugas turut larut dalam memeriahkan HAB Kemenag ke-69 Tahun 2015.

Star yang dimulai pukul 07.00, para peserta dengan di kawal mobil patwal dari polres Kotabaru, star di mulai dari depan Kemenag Kotabaru Jalan Zamrud menuju jalan Veteran kemudian berbelok ke Jalan Surya Gandamana lurus dan berbelok ke Jalan Singabana berputar melewati Tugu Nelayan di lanjutkan ke Jalan Pangeran Hidayat, lanjut ke Jalan Veteran berbelok ke jalan Biduri terus ke Jalan Yakut dan finish di jalan Zamrud depan Kemenag Kotabaru.

Dalam keterangannya sesaat melepas peserta Jalan Sehat Keluarga Kepala Kantor Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman Basri, MM mengatakan sudah menjadi agenda khusus bagi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, setiap menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama melaksanakan Jalan Sehat Keluarga.

“ Dengan Jalan Sehat Keluarga ini mari kita tingkatkan kebersamaan dan selalu mempererat tali silaturrahmi antar pegawai Kementerian Agama khususnya di Kabupaten Kotabaru”, ajak Salman.

Tidak lupa Salman juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik, tertib dan lancar.

Ketua Koordinator Jalan Sehat DR.H.A.Ruslan Afendi,M.Ag dalam keterangannya kepada humas mengatakan pelaksanaan jalan sehat merupakan ajang silaturrahmi seluruh jajaran Kementerian Agama Kotabaru, tidak terkecuali para siswa madrasah turut serta memeriahkan jalan sehat ini.

Selain itu doorprize yang disediakan oleh panitia cukup beraneka ragam mulai dari perabotan rumah tangga sampai barang elektronik, seperti 1 buah TV Toshiba dan kulkas bantuan dari Bank BRI Kotabaru, Kompor Gas dan Dispenser buah Kulkas dari BNI Kotabaru dan 5 buah Dispenser DVD player dari Bank Kalsel Cabang Kotabaru dan 1 buah TV LG dari Arutmin NPLCT Tanjung Pemancingan.(Rep:Lukman / Ft: Dhani).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s