Ka.Kemenag Kotabaru : Ingatkan Jajaran Tentang 5 Pilar Budaya Kerja Kemenag

Ft.Apel Kesetiaan

Kotabaru-humas, Rabu (17/12/14) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru kembali menggelar apel kesetian di Halaman Kantor Kemenag Kotabaru. Apel kesetiaan yang dilaksanakan setiap tanggal 17 ini, dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Kotabaru Drs.H.Salman Basri, MM. Dalam apel tersebut, hadiri oleh pejabat struktural eselon IV, Kepala KUA Kecamatan, Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah dan Karyawan lingkup KanKemenag Kotabaru.

Ka.Kemenag Kotabaru dalam sambutannya berharap agar seluruh jajarannya baik tingkat eselon maupun staf maupun guru yang berada di bawah naungan Kementerian Agama dapat memaknai apel kesetiaan dalam upaya untuk membangun silaturrahmi serta peningkatan displin kerja. “ Kita sebagai aparatur pemerintah wajib dan harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, kata Salman.

Dijelaskannya, apel hari ini merupakan apel terakhir pada tahun 2014, Salman mengingatkan bahwa tahun 2014 tinggal beberapa hari lagi. Sehingga kedepannya, semua kegiataan yang dilaksanakan agar segera disempurnakan. “ Segera selesaikan dan buat laporan pertanggungjawaban atas apa-apa yang kegiatan yang telah dikerjakan dengan teliti dan baik”, ucap Salman.

Salman menambahkan apa yang telah ditunggu-tunggu oleh seluruh jajaran Kementerian Agama baik dipusat maupun di daerah khususnya pegawai Kemenag Kotabaru bahwa tunjangan kinerja atau remunerasi akan segera dibayarkan.

“ Dengan dibayarkannya tunjangan kinerja tersebut, kita sebagai aparatur negara kita dituntut agar dapat meningkatkan kedisplinan kerja serta mentalitas kerja yang kuat, yakni mempunyai integritas, propesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan”, ungkapnya. (Rep:Lukman / Ft: Dhani)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s