Dua Tim Kemenag Gugur Di Babak Penyisihan

Ft.Pertandingan Bola Voly

Kotabaru-humas, Setelah berakhirnya pertandingan futsal, Panitia Hari Amal Bakti (HAB) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru kembali menggelar pertandingan bola volly antar satker dan madrasah se Kabupaten Kotabaru, Kamis (18/12/14) bertempat dilapangan voly Kodim 1004.

Dalam keterangannya ketua seksi olahraga bidang Bola Voly Harliandi mengatakan bahwa penyelenggaraan pertandingan Bola Voli ini digelar dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-69 tahun 2015 yang diperingati setiap tanggal 03 Februari.

“Turnamen ini terbuka antar satker dan madrasah se Kabupaten Kotabaru, sekalian untuk ajang silaturrahmi para guru madrasah dan satuan kerja di masing-masing satker,” terang Harliandi.

“Pertandingan diikuti 13 Tim dari beberapa satker dan madrasah, sedangkan sistem pertandingan sistem gugur dan berlangsung selama 2 hari”, tambahnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman Basri MM, menyambut baik atas segala kegiataan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HAB Kementerian Agama ini. “ Dengan beberapa kegiataan ini kebersamaan baik PNS Kemenag maupun tenaga pendidik dapat terus terjalin dengan baik”, kata Salman

Pada Pertandingan yang telah berlangsung dua tim dari Kemenag Kotabaru telah berguguran di babak penyisihan, pertama tim Kemenag Kotabaru B dikalahkan MAN Kotabaru dengan skor 2-0 dan Tim Kemenag Kotabaru A ditaklukan MIN Kotabaru dengan skor yang sama.(Rep/Ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s