Ka.Kemenag Kotabaru Hadiri Ramah Tamah Hari Nusantara

Ft.Ramah Tamah Harnus

Kotabaru-humas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman Basri, MM menghadiri acara ramah tamah dalam rangkaian Hari Nusantara ke-14 Tahun 2014, Minggu (14/12/14) malam, bertempat di Gedung Paris Barantai kediaman Bupati Kotabaru.

Turut berhadir pada acara ramah tamah tersebut diantaranya Menteri Perikanan dan Kelautan RI Susi Pudjiastutu, Menristek dan Dikti RI M.Nasir, Ketua Dewan Kelautan, para Gubernur dan Bupati Se-Indonesia dan tidak ketinggalan turut berhadir pula Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan Drs.H.M.Thambrin, M.Pd beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru H.Irhami Ridjani mengatakan bahwa Peringatan Hari Nusantara akan segera kita laksanakan dan Insya Allah akan di hadiri oleh Presiden RI Ir.H.Joko Widodo.

Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya dengan terselenggaranya Hari Nusantara di Kabupaten Kotabaru ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kotabaru pada khususnya dan masyarakat Kalimantan Selatan pada umumnya.

“ Peringatan Harnus ini merupakan komitmen kita bersama dalam mewujudkan kekuataan ke maritiman di wilayah laut Indonesia yang kuat dan mempunyai potensi kekayaan laut yang tidak ternilai”, kata Irhami.

“ Dengan pelaksanaan Harnus ini mari kita galang kebersamaan dalam menjaga keamanan, ketentraman dan kedaulatan wilayah kelautan Indonesia”, ajak Irhami.

Selain menghadiri ramah tamah harnus Ka.Kemenag Kotabaru juga di berikan kehormatan untuk memimpin do’a.(Rep/Ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s