Tim Pensertifikatan Kemenag Kotabaru Laksanakan Pengukuran Tanah Wakaf

Ft.Pengukuran Tanah

Kotabaru-humas, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, melalui seksi Penyelenggara Syari’ah beberapa waktu yang lalu melakukan pengukuran dan pensertifikatan tanah wakaf dengan bersama-sama tim dari Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kotabaru.

Dalam keterangannya Penyelenggara Syar’ah Kemenag Kotabaru, DR.H.Ahmad Kamal, M.Ag menyampaikan sebelum dilakukan proses pensertifikatan maka empat lokasi tanah wakaf yang menjadi sasaran akan dilakukan pengukuran.

“Tanah wakaf tersebut berlokasi pada dua kecamatan yakni Kecamatan Pulau Laut Utara dan Kecamatan Pamukan Utara,” jelas H.Kamal yang juga Ketua Tim Pensertifikatan. Ia melanjutkan, ada dua lokasi di Kecamatan Pamukan Utara yakni tanah lokasi masjid Al-Falah dan tanah Lokasi Langgar Al-Ikhlas, keduanya di Desa Bakau

“Ada lagi tanah wakaf untuk pengembangan bangunan MAN Kotabaru dan lokasi bangunan langgar Ar-Rahman yang berada di Kecamatan Pulau Laut Utara.” paparnya.

Selain Tim Pensertifikatan, hadir pada saat pengukuran Kepala MAN Kotabaru, H.Abdul Muis, S.Ag, Kepala KUA Kecamatan Pamukan Utara, Ketua Masjid Al-Falah dan tokoh masyarakat baik di Kecamatan Pulau Laut Utara dan Pamukan Utara.

Adapun tim Pensertifikatan tanah wakaf terdiri dari DR.H.Ahmad Kamal, M.Ag, Sudirman, Lukman (Kemenag Kotabaru), sedangkan dari BPN diwakili oleh Anis Naryana dan Dedi Supiandi (Rep/Ft: Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s