Sebanyak 21 Peserta Asal Kotabaru Ikuti Pentas PAI

Banjarbaru-humas, Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.M.Imran, MM turut menghadiri acara pembukaan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, Drs.H.M.Thambrin, M.Mpd, Jum’at (28/11/14) sore, di Aula Jeddah Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin.

Dalam sambutannya Ka.Kanwil Prov.Kalsel Drs. Drs.H.M.Thambrin, M.Mpd mengatakan bahwa pentas PAI merupakan ajang kreativitas siswa-siswi di Sekolah umum baik tingkat SD, SMP maupun SMK/SMA yang notebenanya merupakan induk dari Kementerian Pendidikan, namun hal ini tidak mengurangi kepedulian dari Kementerian Agama dalam menanamkan pengetahuan keagamaan pada sekolah umum.

“ Maka itu ikutilah lomba ini dengan sebaik-baiknya, raih prestasi yang bisa membanggakan diri sendiri, sekolah dan nama baik Kabupaten” ucap Thambrin.

Sementara itu Kasi Pakis Kemenag Kotabaru Drs.H.M.Imran, MM yang juga sebagai ketua rombongan peserta Pentas PAI Kotabaru dalam keterangannya mengatakan bahwa Pentas PAI yang baru pertama dilaksanakan ditingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Kabupaten Kotabaru mengirimkan peserta sebanyak 21 orang dengan seluruhnya mengikuti lomba yang dipertandingkan.

Adapun lomba yang dipertandingkan diantarannya lomba Musabaqah Tilawah Al-Qur’an baik tingkat SD, SMP maupun SMU, Musabaqah Hifzil Qur’an tingkat SD, Lomba Cerdas Cermat baik tingkat SD, SMP maupun SMU, Lomba Pidato baik tingkat SD, SMP maupun SMU, Lomba Fashion Busana Muslim tingkat SMU dan Lomba Nasyid tingkat SMU.

H.Imran berharap agar semua peserta yang diikutkan mampu berlomba dengan sebaik-baiknya sehingga dapat meraih prestasi dan membawa harum nama sekolahnya khususnya Kabupaten Kotabaru.(Rep/Ft: Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s