Pentas PAI Resmi Di Tutup Kabid Pakis

Banjarbaru-humas, Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas) PAI ke1 Tingkat ) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan secara resmi di tutup oleh Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama provinsi Kalimantan Selatan, Drs.H.Fajrianoor Subhi, Minggu (30/11/14) Malam, di Aula Jeddah Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin dengan menelurkan beberapa pemenang pada pentas PAI dari berbagai Kabupaten yang berhasil meraih kejuaraan.

Salah satu yang berhasil meraih kejuaraan yakni kontingen asal Kabupaten Kotabaru yang menurunkan hampir semua cabang yang diikutinya, pada Pentas PAI ini kontingen Kabupaten Kotabaru mampu meraih predikat terbaik diantaranya cabang Tilawah Al-Qur’an tingkat SMP dan Tingkat SMA/SMK.

Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.M.Imran, MM yang menjadi ketua kontingen Kabupaten Kotabaru mengatakan sangat bersyukur atas prestasi yang diraih beberapa peserta asal Kotabaru. “ Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, yang belum berhasil meraih prestasi jangan berkecil hati teruslah berlatih mungkin di lain waktu kalian bisa meraih kemenangan yang tertunda ini”, kata Imran.

Sementara itu dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan Drs.H.M.Thambrin, M.Mpd yang dibacakan oleh Kabid Pakis Drs.H.Fajrianoor Subhi mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang telah mensukseskan pentas PAI ini, yang dimana kita semua tahu bahwa kegiataan ini semua daerah menggunakan dana yang tidak kecil dan bersumber tidak di dalam DIPA.

“ Walaupun dengan anggaran terbatas, tetapi pelaksanaannya dapat dikatakan sukses, baik sukses pelaksanaan maupun sukses prestasi”, kata Subhi.

Kepada para pemenang agar segera mempersiapkan diri dan giat berlatih sehingga pada persiapan dalam menghadapi Pentas PAI ke 7 tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Makssar Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2015 pada awal Juli Mendatang. “ Insya Allah kalian akan diberikan pembinaan sebelum berlomba di tingkat nasional “, terang Subhi.(Rep/Ft: Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s