Kotabaru Sapu Bersih Cabang Tilawah Pentas PAI

 

Ft. dua Medali

Kotabaru-humas, Akhirnya apa yang telah ditargetkan oleh Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, Drs.H.M.Imran, MM pada ajang Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) ke I tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Kontingen Kotabaru berhasil meraih dua emas pada cabang Tilawah Tingkat SMP dan SMU/SMK, saat pengumuman pemenang Pentas PAI, Minggu (30/11/14) Malam di Aula Jeddah Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin.

Kedua peserta Pentas PAI asal Kabupaten Kotabaru yang berhasil meraih terbaik pertama pada cabang tilawah tersebut untuk tingkat SMP di raih oleh Ahmad Reza Maulana dari SMPN 1 Kotabaru, sedangkan untuk tingkat SMA/SMK di raih oleh Sopia dari SMAN 1 Kotabaru.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman Basri, MM mengatakan sangat bersyukur atas raihan yang telah diperoleh kontingen Kotabaru dan merupakan prestasi yang sangat luar biasa. “ Ini juga merupakan kado terindah bagi saya yang baru saja di lantik menjadi Ka.Kemenag Kotabaru”, kata Salman.

Salman juga mengucapkan terima kepada seluruh kontingen Kotabaru yang telah berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi daerahnya pada Pentas PAI ini. “Mudah-mudahan ke depan kita terus dapat meningkatkan prestasi baik di tingkat Provinsi maupun Nasional dan yang pasti kemenangan ini kemenangan kita bersama”, ucapnya.

“Yang pasti prestasi tersebut jangan sampai membuat terlena, terus berlatih untuk menghadapi Pentas PAI tingkat Nasional yang rencananya di gelar di Provinsi Sulawesi Selatan ,” pesan Salman.

Sementara itu Kasi Pakis Kemenag Kotabaru Drs.H.M.Imran, MM mengatakan, keberhasilan yang di raih pada cabang tilawah ini, sudah memang dapat diprediksi, karena kedua orang qori maupun qoriah tersebut merupakan binaan dari Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kotabaru.

Diakuinya, dengan raihan prestasi itu memang menjadi beban tersendiri untuk semakin meningkatkan lagi prestasi, kuncinya selain semangat juga faktor pembinaan yang harus fokus dan berkelanjutan,” ucapnya. (Rep/Ft:Lukman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s